27 November 2011

Seorang anggota parlemen Liberal Australia, mengklaim warga Australia secara tidak sadar "murtad" dan memeluk Islam dengan memakan daging halal. Dalam pidato kepada Parlemen, Luke Simpkins mengatakan kebanyakan warga Australia tidak tahu bahwa sebagian besar daging yang mereka makan berasal dari hewan yang dibunuh sesuai dengan hukum Islam.
"Dengan warga Australia sengaja makan makanan halal kita semua berada dalam satu langkah menuju konversi ke Islam, dan itu adalah langkah yang kita buat tanpa pengetahuan penuh kita dan salah satu yang tidak boleh dipaksakan kepada kita tanpa kita sadari," Simpkins mengatakan kepada parlemen. "Apa yang terjadi adalah terlalu sering minoritas di negeri ini diistimewakan tanpa memperhatikan mayoritas."
Simpkins mengatakan ia telah melakukan survei tidak resmi di wilayah pinggiran utara tempat para pemilihnya di Cowan dan menemukan bahwa jaringan utama daging di sana seperti Coles atau Woolworths hewannya telah dibunuh dalam kondisi halal, tetapi belum diberi label seperti itu.
Dia menuntut bahwa semua daging halal secara jelas harus diidentifikasi, sembari mengeluhkan bahwa warga sekarang tidak bisa membeli daging untuk "barbekyu Aussie" tanpa pengaruh dari "agama minoritas".
Simpkins mengatakan bahwa Muhammad nabi umat Islam telah berbicara tentang bagaimana agama dapat diperluas di seluruh dunia dengan mengajak orang untuk makan daging halal. "Dia dilaporkan berkata, non-Muslim akan menjadi Muslim salah satunya adalah pada saat mereka makan daging yang kita sembelih". Ini adalah salah satu aspek kunci untuk mengkonversi non muslim kepada Islam," kata Simpkins.(fq/perthnow)[eramuslim.com]

0 Comments:

Post a Comment