16 November 2011

Aktivis Partai Nasional Inggris (BNP) Yorkshire berkumpul di Wakefield pada hari Sabtu lalu untuk menyuarakan protes mereka terhadap KFC yang menjual daging ayam halal. Kelompok ini dikoordinasi oleh Darren Lumb dan Rachel Firth yang keduanya aktivis BNP.
Anggota dan pejabat dari seluruh Yorkshire datang untuk mendukung Darren dan Rachel dalam kampanye mereka menentang penjualan daging halal bagi penduduk setempat.
Seorang warga mengatakan: 'Kita perlu lebih banyak protes seperti ini. Beberapa orang bahkan tidak tahu apa daging halal itu, tidak pernah terpikirkan oleh mereka memakan hal itu."

Outlet makanan cepat saji KFC menolak untuk mendiskusikan masalah ini dengan kelompok demonstran. Mereka mengatakan bahwa mereka telah melakukan hal yang benar.
"Benar-benar menjijikkan apa yang restoran ini lakukan dalam mendukung kekejaman terhadap hewan di West Yorkshire," kata Darren Lumb.
Menurut situs KFC, jaringan resto cepat saji mereka menjalankan percobaan makanan halal di 96 toko. Di semua outlet ini, semua daging dibunuh sesuai dengan metode penyembelihan Islam.(fq/bnp)[eramuslim.com]

0 Comments:

Post a Comment