04 April 2011

Aktivis Salafi Mesir Minta Maaf Telah Menuduh ElBaradei Kafir
Senin, 04/04/2011 [eramuslim.com]
Pengkhotbah salafi Hazem Shoman telah meminta maaf kepada Muhammad ElBaradei karena sebelumnya telah menuduh ElBaradei telah menjadi kafir setelah anaknya menikah dengan seorang Kristen.
Pada stasiun televisi Al-Rahmah pada hari Sabtu lalu, Shoman berkata, "Islam mengajarkan kita untuk bersikap adil dalam perbedaan pendapat kita dengan orang lain," setelah itu ia menyalahkan media yang berada di balik rumor bahwa putri ElBaradei sudah menikah dengan seorang pria Kristen.
"Ini bukan rumor yang mudah dan rakyat Mesir banyak yang menjadi bingung atas rumor ini. Namun, ElBardei membantah rumor dan kami percaya kepadanya, "kata Shoman. "Oleh karena itu, saya ingin meminta maaf kepada Dr ElBaradei atas pernyataan saya sebelumnya."
Dalam berita terkait, sejumlah kelompok Islamis dari kelompok yang berbeda telah mengumumkan pembentukan koalisi Islam yang baru. Koalisi ini akan termasuk ulama dari Kementerian Wakaf, anggota kedua Ikhwanul Muslimin dan jamaah Anshar al-Sunnah dan anggota Jamaah Tabligh dan Dakwah di Aswan.
The coalition will be headed by Islamic studies professor Khamis Sayed, with Moussa Ali Ahmed as vice president, Magdi Abul Ainain as secretary general and MB representative, and Ali Hussein as media spokesman.
Koalisi ini akan dipimpin oleh seorang profesor studi Islam Khamis Sayid, dengan Moussa Ali Ahmed sebagai wakil presiden, Magdi Abul Ainain sebagai sekretaris jenderal yang juga perwakilan dari Ikhwan dan Ali Hussein sebagai juru bicara media.(fq/almasryalyoum)

0 Comments:

Post a Comment