23 Julai 2012

GAZA (Arrahmah.com) - Seorang wanita asal Inggris bernama Anne William Kennedy, mengumumkan dirinya masuk Islam pada hari Sabtu (21/7/2012) pada saat konferensi pers yang digelar di markas Asosiasi Ulama Palestina di kota Gaza, lapor PIC, Ahad (22/7).
Anne, yang sekarang mengubah namanya menjadi Khadijah Hassan, mengatakan bahwa dia dengan ikhlas, tanpa paksaan, masuk Islam setelah seorang pemuda Palestina bernama Yusuf Hassad, seorang penduduk di Khan Yunis, meyakinkannya untuk menjadi seorang Muslim dan setelah mempelajari banyak buku tentang Islam, Subhanallah.
Khadijah mengekspresikan kebahagiaan pada saat menyatakan dirinya masuk Islam di Jalur Gaza, Palestina yang ia anggap sebagai negara untuk seluruh kaum Muslimin.
Sementara itu, ketua Asosiasi Ulama Palestina, Dr. Salim Salama, mengucapkan selamat kepada Khadijah atas langkahnya memeluk Islam, dan memberinya, pada saat akhir konferensi itu, sebuah salinan Al-Qur'an dengan terjemahan bahasa Inggris.
Khadijah adalah seorang wanita berkebangsaan Inggris, seorang sarjana ekonomi dan ilmu politik serta memiliki gelar master dalam bidang filsafat, sekarang ia adalah seorang Muslimah. (siraaj/arrahmah.com)

0 Comments:

Post a Comment