16 Februari 2011

Mubarak Berada di Kota Eliat Israel dalam Kondisi Kritis !

Rabu, 16/02/2011 eramuslim.com
Pemimpin Mesir yang digulingkan Hosni Mubarak dilaporkan berada dalam sebuah hotel mewah di kota Israel Eilat, situs berita Al-Arab berbasis di Israel melaporkan Selasa kemarin (15/2).
Mubarak berada di kota Eliat, di mana ia dan rombongannya tiba di sebuah hotel mewah di kota tersebut setelah dua jam sebelum melalui bidang vertikal di mana pesawat helikopter terlihat mendarat di halaman hotel.
Warga setempat mengatakan ada kehadiran besar pasukan keamanan Israel di sekitar hotel mewah tersebut, dan pesawat terbang melayang di atas langit melakukan pemantauan kegiatan di wilayah itu, laporan situs Al-Arab.
Seorang pegawai hotel mengungkapkan bahwa Mubarak adalah seorang tamu di hotel itu, menurut situs berita Al-Arab. Mengutip sumber yang dapat diandalkan yang ada di dalam hotel di mana Mubarak tinggal mengatakan bahwa mantan pemimpin Mesir tersebut dibawa masuk ke hotel dengan mobil medis ke bangsal di mana dia tinggal, Mubarak dilaporkan juga dalam kondisi tidak sadar, seperti yang terlihat setelah masuknya kepala staf medis ke hotel untuk memberikan pengobatan untuk dirinya.
Situs Al-Arab melaporkan juga bahwa hal ini menegaskan bahwa presiden Mesir yang digulingkan tiba di kota Eilat, berada dalam kondisi kritis dimana staf medis berusaha untuk menyelamatkan hidupnya."(fq/imo)

0 Comments:

Post a Comment