27 Disember 2011

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Isaac Ritter - Profesor Pusat Studi Yerusalem - menyatakan bahwa setidaknya 20 warga Yahudi Israel memeluk Islam setiap tahunnya.
"Semua Yahudi yang masuk Islam kebanyakan adalah wanita yang mengaku bahwa mereka masuk Islam untuk menikah dengan seorang pria Muslim," Ritter mengatakan.
Menurut sebuah hasil penelitian yang diterbitkan oleh surat kabar "Yediot Ahronot", agama Islam dan dakwah Islam telah mulai menembus jajaran orang-orang Yahudi, di mana pendakwah Islam di wilayah pendudukan Israel berpenampilan ala Salafi, mendekati orang-orang Yahudi dan mengundang mereka agar masuk Islam dengan menggunakan bahasa Ibrani yang fasih, yang hal itu berkontribusi pada keberhasilan misi dakwah mereka.
Surat kabar itu menunjukkan bahwa publikasi dari dakwah Islam di kalangan orang Yahudi dipengaruhi oleh program-program Islam yang disiarkan oleh saluran satelit di Timur Tengah, Eropa, forum dan website.
Ritter sendiri menambahkan bahwa dakwah Islam terhadap orang Yahudi Israel dalam bahasa Ibrani adalah yang pertama dari jenisnya lebih dari 30 tahun.(fq/imo)[eramuslim.com]

0 Comments:

Post a Comment