29 Oktober 2010

Wahabi VS Syiah

Lawan Tim Iran, Suporter Bola Saudi Bawa Spanduk Bertuliskan Aisyah, Ra

Jumat, 29/10/2010 (eramuslim.com)
Sebagai ekspresi keimanan dan mengecam peristiwa yang baru-baru ini terjadi di mana ummul mukminin Aisya,Ra dilecehkan dan dihina oleh pendakwah Syi'ah asal Inggris Yassir Habib, suporter tim sepak bola Al-Hilal Saudi melakukan aksi 'balasan'.
Menurut laporan dari situs klub sepak bola Al-Hilal, massa suporter tim sepak bola asal Saudi ini selama pertandingan melawan tim sepak bola asal Iran di Liga Champions Asia - membawa spanduk yang mendukung ummul mukminin Aisyah, Ra sebagai tanggapan atas penghinaan kaum Syi'ah terhadap istri Rasulullah SAW tersebut.
Lima orang suporter tim sepak bola Al-Hilal Saudi dengan menggunakan kaos berwarna putih dan masing-masing orang di kaosnya tertulis satu huruf Arab dan apabila mereka berdiri bersama akan tersusun kalimat Aisyah (dalam bahasa Arab). Dan suporter lain membawa poster yang berisi tulisan Arab yang intinya mendukung ummum mukminin Aisyah, Ra. Pernyataan Yasir Habib seorang da'i Syi'ah yang bermukim di London dalam mengecam dan menghina secara terang-terangan (biasanya hanya dikalangan 'terbatas') terhadap sahabat Nabi dan ummul mukminin Aisyah, telah membangkitkan kemarahan banyak umat Islam di seluruh dunia. Kaum muslimin berbagai cara dalam mengekspresikan 'perlawanan' mereka terhadap Syi'ah yang menghina ummul mukminin Aisyah. Seperti yang dilakukan ibu-ibu di Maroko dengan memberikan nama anak perempuan mereka yang baru lahir atau akan lahir dengan nama Aisyah.
Bahkan dewan ulama Saudi secara aklamasi mengeluarkan fatwa Kafir bagi yang berani menghina sahabat dan Istri nabi.(fq/imo)

0 Comments:

Post a Comment