06 Oktober 2010

Cuba kamu faham sebaliknya

 Ulasan saya: Lihat tajuk di bawah,Mungkinkah mereka ini ditaja dengan tujuan untuk menunjukkan KFC sekarang ini dah halal dan tak perlu diboikot oleh umat islam lagi

Kelompok Anti Islam Inggris Demo KFC Karena Sediakan Ayam Halal

eramuslim.com Rabu, 06/10/2010
Sekelompok orang yang berjumlah 40 orang yang berasal dari Liga Pertahanan Inggris (EDL) dan pendukungnya turun ke jalan di Blackburn untuk memprotes tentang keputusan restoran makanan cepat saji yang akan menjual ayam Halal.
Polisi mengatakan kelompok EDL melakukan demonstrasi di luar KFC, yang ada di Haslingden Road, Blackburn, sekitar tengah hari pada hari Sabtu lalu. Meskipun tidak ada penangkapan yang dilakukan, petugas membubarkan pengunjuk rasa pada pukul 4 sore dan melakukan "operasi kepastian" di seluruh kota.
Protes EDL bertujuan menekan KFC untuk mengakhiri uji coba makanan Halal di restoran mereka. Uji coba ayam halal KFC dilaksanakan di sejumlah restoran mereka di seluruh negeri. Di timur Lancashire, termasuk di Blackburn dan Burnley.
Seorang juru bicara KFC mengatakan: "Polisi menasehati kami atas akan adanya rencana protes ini, yang menurut kami dilakukan oleh kelompok minoritas yang sangat kecil. Sementara kami mengakui hak untuk melakukan demonstrasi damai, kami tidak mentolerir setiap perilaku anti-sosial di toko kami.
Restoran kami di Haslingden Road termasuk yang ambil bagian dalam percobaan ayam Halal atas adanya permintaan dari pelanggan kami, dan respon secara keseluruhan sangat positif. Ayam halal kami masih hidup sebelum penyembelihan, namun kami telah memastikan bahwa ada restoran non-Halal di dekatnya untuk memberikan pelanggan pilihan. "
"Para demonstran bubar sekitar 4:00, tapi kami mempertahankan kehadiran polisi untuk meyakinkan keamanan sepanjang malam," kata Inspektur polisi Andy Winters.(fq/lt)

0 Comments:

Post a Comment