08 Mac 2012

Sumber [eramuslim.com] Ikhwanul Muslimin di Mesir mengecam keras kepala polisi Dubai yang mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Dr Syaikh Yusuf al-Qaradhawi Presiden Persatuan Ulama Internasional.
Dr Mahmud Ghazlan juru bicara Ikhwanul Muslimin menegaskan bahwa UEA tidak akan berani menangkap Syaikh Yusuf al-Qaradhawi, sembari menunjukkan bahwa penerbitan surat perintah penangkapan dari kepala polisi Dubai tersebut sangat memalukan.
Dia mengatakan bahwa ancaman dan pernyataan kepala polisi Dubai merupakan perang psikologis dengan menegaskan bahwa polisi Dubai
tidak dapat menangkap Syaikh al-Qaradhawi sembari mengatakan: "Jika penangkapan itu terjadi, Ikhwanul Muslimin akan bergerak dan akan menyerukan seluruh dunia Islam melawan UEA," mencatat bahwa semua kritik yang dilakukan oleh Syaikh Al-Qaradhawi kepada UEA sudah benar.
"Bagaimana UEAbisa mengusir keluarga Suriah dalam keadaan seperti itu karena mereka berdemonstrasi menentang si pembunuh Bashar al-Assad!?" Menekankan bahwa Ikhwan menghormati Syaikh Yusuf al-Qaradhawi yang merupakan salah satu ulama rujukan bagi Ikhwan.
Sebelumnya dilaporkan bahwa Syaikh Yusuf al-Qaradhawi mengecam keputusan UEA yang mendeportasi warga Suriah yang mengambil bagian dalam demonstrasi di luar markas besar konsulat negara mereka di Dubai, selama penampilan di episode terakhir dari program televisi "Syariah dan Kehidupan" di stasiun televisi Al Jazeera.
Buntut dari kecaman Syaikh Al-Qaradhawi tersebut, kepala polisi Dubai Letnan Jenderal Dahi Khalfan akan meminta Interpol untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Syaikh Yusuf al-Qaradhawi.(fq/imo)

0 Comments:

Post a Comment