07 Mei 2012

PALESTINA (Arrahmah.com) - Laporan terbaru dari Universitas Tel Aviv mengatakan bahwa rezim Arab Saudi adalah harapan terakhir dan garis pertahanan untuk Israel dan telah menggambarkan Saudi sebagai kesempatan terakhirnya untuk melindungi kepentingan politik Dunia Arab, seperti dilansir Islam Times, pada Ahad (6/5/2012).
Laporan itu mengatakan bahwa sebagian besar sekutu Israel di wilayah Arab telah runtuh dan tidak dapat memainkan peran signifikan di Dunia Arab.

Trecatat dalam laporan tersebut bahwa keluarga Al-Saud adalah sangat penting untuk Israel karena Arab Saudi sangat aktif “bekerja” di negara-negara seperti Yaman, Mesir, Irak dan Libanon.
Selain itu, dalam email yang dibocorkan oleh Wikileaks dan diperoleh oleh koran Al-Akhbar yang berbasis di Beirut, mengungkapkan bahwa Arab Saudi telah mengulurkan tangan kepada Mossad, yang dibantu oleh kerajaan.
Menurut sebuah sumber, mengutip email tersebut, “beberapa giat para pejabat Mossad, baik dahulu maupun sekarang, adalah membuat berkas, menjual semua milik Saudi dari peralatan keamanan untuk intelijen dan konsultasi.” (siraaj/arrahmah.com)

0 Comments:

Post a Comment