19 Oktober 2012


HOMS (Arrahmah.com) – Propinsi Homs yang telah dikepung dan dibombardir oleh militer rezim Suriah selama lebih dari 130 hari terakhir masih memberikan perlawanan sengit. Mujahidin Islam berhasil menembak mati sniper militer rezim Suriah di Jabal Yunus pada Rabu (17/10).
Posko militer rezim Suriah di menara Jabal Yunus, propinsi Homs selama ini menjadi momok yang menakutkan bagi warga muslim wilayah tersebut. Sejumlah sniper militer yang ditempatkan di menara tersebut kerapkali menembak mati setiap warga muslim yang terlihat di jalan raya dan lahan pertanian warga.
Mujahidin brigade Al-Izz bin Abdus Salam memutuskan untuk mengincar para sniper militer di menara Jabal Yunus. Sebuah regu mujahidin melakukan tembakan gencar ke arah posko militer di menara. Beberapa sniper mujahidin kemudian melakukan pengamatan terhadap posisi sniper militer dalam menara.
Baku tembak gencar memaksa sniper militer untuk beraksi menembaki regu mujahidin. Saat yang ditunggu sniper mujahidin akhirnya tiba. Dengan pertolongan Allah semata, tembakan sniper mujahidin menghabisi nyawa sniper militer di menara Jabal Yunus.

0 Comments:

Post a Comment