27 Oktober 2012

120 orang Yahudi paling penting dan berpengaruh di dunia akan bertemu minggu depan di Yerusalem selama dua hari untuk membahas bagaimana cara terbaik untuk menggunakan wang dari dunia Yahudi.
Hal ini mungkin terdengar seperti sebuah imaginasi dari paranoid penulis buku The Protocols of the Elders of Zion, tetapi sebenarnya hal ini berasal dari siaran pers yang dikeluarkan oleh Institut Kebijakan Orang Yahudi (Jewish People Policy Institute/JPPI), Haaretz melaporkan.
JPPI saat ini dijadualkan akan menyelenggarakan Konferensi Masa.....
Depan Orang Yahudi, di mana tokoh-tokoh Yahudi terkemuka termasuk Shimon Peres, Benjamin Netanyahu, Dan Shapiro, Bernard-Henri Levy dan Natan Sharansky akan membahas antara lain keseluruhan dari sumber daya yang tersedia di dalam dunia Yahudi dan akan mempertimbangkan cara yang lebih efisien untuk memanfaatkan sumber daya itu untuk memenuhi kebutuhan strategis masa depan orang-orang Yahudi, menurut Presiden JPPI Avinoam Bar-Yosef.
Sumber daya yang tersedia di dalam dunia Yahudi berarti wang dari warga Yahudi – termasuk pembayar cukai Israel (dan dalam beberapa kes juga warga negara lain) dan wang tunai dari “sedekah” orang Yahudi.(eramuslim.com)

0 Comments:

Post a Comment