15 Januari 2012

NABLUS (Arrahmah.com) – Para pemukim ekstrimis Yahudi menembang lebih dari 100 pohon zaitun milik muslim Palestin, di selatan Nablus, pada Jum’at malam (13/1/2012), kata pejabat otoritas Palestina setempat, dilansri Ma’an.
Tindakan ekstrimis Yahudi tersebut telah merobohkan produksi zaitun muslim Palestin di lembah yang bertetangga dengan pemukiman Yahudi Ilegal, Tappuah.
Selain itu, beberapa kelompok Yahudi ekstrimis mengahancurkan dua kendaraan milik muslim Palestin di daerah dan hari yang sama, kata Ghassan Doughlas,
pejabat otoritas Palestina yang bertugas memonitor aktivitas para pemukim Yahudi.
Kendaraan tersebut milik Muhammad Abdul-Rahman dan Hasan Wasif Asayra, keduanya sedang dalam perjalanan dari Asira al-Shamaliya, telah dirusak di jalan utama diantara desa Huwwara dan pemukiman ilegal Yahudi, Yitzhar.
Doughlas telah memperingatkan warga Palestina untuk waspada di jalan raya Ramallah-Nablus, setelah pasukan zionis Israel menurunkan empat trailer di daerah pemukiman ilegal Yahudi, di daerah tersebut
 Para pemukim ekstrimis telah mengadakan kampanye “harga serangan”, menargetkan muslim Palestina dan harta mereka oleh pemerintah zionis Israel dengan dalih pembalasan atas tindakan anti-pemukim Yahudi.
 Serangan-serangan para pemukim ekstrimis Yahudi di Tepi Barat terhadap muslim Palestina telah meningkat lebih dari 50 persen di tahun 2011, berdasarkan laporan pejabat PBB Koordinasi Urusan Kemanusiaan. (siraaj/arrahmah.com)

0 Comments:

Post a Comment