11 Disember 2012

Pihak Keamanan Sudan mengungkap di Kereinek barat Darfur, seekor helang yang dilengkapi dengan alat mata-mata canggih buatan Israel.
Pihak berwenang menjelaskan bahwa helang tersebut membawa alat kecil pada sayapnya bertenaga surya dan tertulis di atasnya dalam bahasa Ibrani “Komisi Israel untuk perlindungan alam”,Universiti Ibrani Yerussalem.
Peralatan tersebut digunakan untuk mentransfer informasi dan foto-foto melalui sistem navigasi “GPS” dan menurut Sky news helang tersebut menjelajahi wilayah “Kereinek” di Darfur barat.
Pasukan keamanan Sudan telah memeriksa alat tersebut dan mengungkap bahwa alat itu dibuat di Universiti Ibrani di Yerussalem dan terdapat logo Universiti, hal itu berarti alat tersebut di buat di Israel kemudian di selundupkan ke Sudan lalu dipasangkan pada helang di habitatnya.
Pengungkapan ini datang setelah beberapa minggu lalu militer Israel mengebom sebuah kilang milik tentera “Yarmuk” di ibukota Khortum, dengan alasan bahwa senjata tersebut dibuat dan diselundupkan ke Hamas di jalur Gaza. (eramuslim.com)

0 Comments:

Post a Comment