24 Februari 2013

Kota suci umat Islam , Mekah – di wilayahnya akan direncanakan untuk  menjadi saksi   pertandingan  bola sepak antara kedua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sebagai sebahagian dari acara pembukaan  peresmian infrastruktur kereta api berkelajuan tinggi yang baru (AVE) di Arab Saudi dengan perusahaan Spanyol.
Meskipun belum ada konfirmasi dari kesepakatan kedua Negara , Pejabat berita Marco , berita olahraga melaporkan pada hari Khamis bahwa penyelenggara acara tersebut akan adakan pertandingan bola sepak sebagai pembukaan pembangunan kereta api laju di Saudi.
Projek pembangunan  kereta api, yang dijuluki  sebagai ‘Desert AVE’  akan dikerjakan oleh  konsorsium 12 perusahaan Spanyol , projek kereta api itu akan menyambungkan rute yang  menghubungkan kota Madinah dan Mekkah, jalur kereta sepanjang 450km . (Sumber)

Dan The ‘Clásico’ Game  antara Real Madrid dan Barcelona akan menjadi puncak acara  untuk upacara pembukaan peresmian Kereta Api tersebut yang akan selesai pada tahun 2016, yang mencapai anggaran sebesar € 6.736 juta  atau senilai 88  trilyun rupiah. (Sumber)

0 Comments:

Post a Comment