23 Mac 2013

SURIAH (SALAM-ONLINE): Media rezim Assad mengabarkan bahwa Syaikh Ramadhan Al-Buthi terbunuh oleh ‘bom bunuh diri’ yang dilakukan oleh “teroris”. Namun, gambar dan saksi yang ditunjukkan memiliki beberapa kejanggalan:
  1. Karpet Masjid Al-Iman, tempat Syaikh Al-Buthi terbunuh, tidak terdapat bekas pengaruh api sama sekali, padahal bom tersebut menewaskan 42 orang, termasuk Syaikh Al-Buthi.
  2. Perhatikanlah, beberapa perabot masjid tidak terpengaruh sama sekali, bahkan lampu kristal di atas mihrab, utuh....tajuk
  3. Sebagian besar korban yang terbunuh, seperti ditunjukkan di video  (www.safeshare.tv), mengenai bagian kepala, sedangkan pakaian mereka tidak terpengaruh oleh ledakan.
  4. Saksi mata yang mengaku belajar kepada Syaikh Al Buthi, adalah pemuda bertato perempuan telanjang. Apakah ia benar-benar ikut belajar kepada Syaikh?
Jadi, benarkah Syaikh Al-Buthi terbunuh oleh bom bunuh diri? Beberapa analisis menduga Al-Buthi meninggal karena sebab alamiah, lalu rezim memainkan sejumlah peran. Mereka mengatur semua pembantaian di masjid tersebut dan menyebarkan berita seperti yang banyak tersebar.
Suriah-saksi mata bertato yang mengaku belajar fiqih kepada syaikh ramadhan al  buthi-jpeg.image
Saksi mata bertato yang mengaku ikut belajar fiqih kepada Syaikh Ramadhan Al Buthi
Hampir semua korban terluka di kepala dan noda darah yang tersebar di dalam masjid tidak menunjukkan jejak pengeboman. (agus abdullah/an-najah)

0 Comments:

Post a Comment