10 April 2015

Allahu Akbar...Hebatnya Iman Mamat ni

ROM – Striker handal Fiorentina Muhammad Salah telah memberikan sumbangan sebesar 60 ribu Euro kepada masyarakat Muslim Florence di markas tim di wilayah Tuscany, untuk memperbaiki masjid di daerah barat Itali itu, sebagaimana disiar oleh WorldBulletin, Rabu (8/4/2015).

Salah, pemain Mesir yang pindah ke Fiorentina dari Chelsea Inggris, telah menjadi bintang besar di Liga Itali setelah menjaringkan 9 gol dalam 12 pertandingan.

Salah yang datang ke kota itu pada Februari lalu, merupakan pemain muslim pertama yang bertanya tentang lokasi masjid, menurut ketua Uni Masyarakat dan Organisasi Islam di Itali.

Itali memiliki populasi Muslim sekitar 1,7 juta termasuk diantaranya 20.000 muallaf, menurut angka yang dikeluarkan oleh Istat, badan statistik nasional.

Akan tetapi telah terjadi peningkatan kekerasan yang menargetkan mahasiswi Muslimah bertudung. Menanggapi peningkatan serangan yang menargetkan mahasiswi Muslimah bertrudung, akhirnya ketua sekolah dari sebuah perguruan tinggi Italia Cervignano del Friuli telah melarang pemakaian tudung saat belajar di kelas.COPY


0 Comments:

Post a Comment