15 Mac 2015

TIKRIT, KHILAFAH ISLAMIYYAH  – Daulah Khilafah saat ini masih menguasai Tikrit, meskipun 30 ribu pasukan kafir syiah dari pelbagai penjuru mencoba merangsek masuk dan mendudukinya. Kawan dan lawan mengakui kekuatan pasukan tempur Daulah Khilafah dan strategi yang digunakannya. Berikut salah satu analisa yang disiarkan oleh  Al-Arabiya.

Tentara kafir murtad Irak dan militan kafir syiah gagal mengambil Tikrit sepenuhnya, setelah Daulah Khilafah menggunakan taktik gerila kota untuk untuk mengatasi kalah jumlah personel.

Situs Al Arabiya menulis Daulah Khilafah seolah membiarkan serdadu Iraq dan milisi syiah memasuki kota. Di dalam kota, Daulah Khilafah memasang banyak perangkap di jalan dan bangunan, memasang bom rakitan di sudut-sudut bangunan, serta penembak tepat di setiap sudut.

Sumber di Komando Operasi Salahuddin mengatakan pasukan diperintahkan berhenti, untuk menekan jumlah korban. Daulah Khilafah dipastikan akan memerangkap tentera yang masuk dan membantainya......lagi @  sini


Daulah Khilafah mengubah setengah Tikrit menjadi labirin, dengan banyak lorong kecil saling berhubungan yang membingungkan. Tikrit adalah kota Muslim Sunni, tidak satu pun serdadu kafir murtad Irak dan milisi kafir syiah yang terlibat pertempuran mengenal kota ini.

Hadi al-Amiri, komandan paramiliter kafir syiah dari Brigade Badr, mengatakan; “Kami tidak ingin terburu-buru. Kami punya rencana dan mengikutinya.” Ia juga yakin Tikrit akan jatuh sepenuhnya dalam dua atau tiga hari lagi.

Al-Amiri boleh saja percaya diri. Irak dan milisi kafir syiah mungkin akan mengalahkan Daulah Khilafah di Tikrit, tapi tidak akan murah dan mudah (bahkan mungkin tidak akan pernah terjadi). Al Jazeera memperkirakan jumlah korban di pihak kafir murtad Irak dan milisi kafir syiah akan sangat besar, karena Daulah Khilafah akan memberi perlawanan hebat di dalam kota.

Segalanya akan lebih sulit jika warga sipil di dalam kota melihat bahaya luar biasa besar jika Tikrit jatuh ke tangan milisi kafir syiah, dan membantu Daulah Khilafah. Irak mengerahkan 30 ribu serdadu dalam operasi ini, dan 20 ribu di antaranya adalah milisi kafir syiah.

Ini memperlihatkan Irak sepenuhnya tergantung pada milisi kafir syiah dan petinggi militer Iran sebagai perencana perang. Sejauh ini belum terdengar adanya pembantaian Muslim Sunni di distrik yang direbut Irak dan milisi kafir, tapi ketika seluruh Tikrit jauh pembantaian dipastikan tidak terhindarkan.

Berita terbaru yang dirilis CNN malah mengabarkan bahwa sekitar 4000 milisi kafir syiah dan pasukan ISF tewas oleh Mujahidin Daulah Khilafah dalam pertempuran di Tikrit. Semoga semakin banyak lagi yang terbantai dan menjadikan Tikrit ladang pembantaian kafir-kafir syiah. Allahu Akbar!

Sumber : Inilah.com/Al-Arabiya.CNN

0 Comments:

Post a Comment