24 Oktober 2014

SEKARANG ini tubuh kita semakin mudah untuk terkena racun. Banyaknya asap-asap kilang maupun kendaraan dapat menjadi racun paling berbahaya bagi tubuh. Sebelum berakibat memusnahkan bagi kelangsungan hidup Anda maka racun itu haruslah dihilangkan. Bagaimanakah caranya?
Berikut ada beberapa tips untuk hilangkan racun pada tubuh Anda dengan mudah.
1. Berkeringatlah. Berkeringat dapat membantu menghilangkan tumpukan racun pada tubuh dan kulit Anda. Anda dapat melakukan latihan cardio seperti berjalan kaki, berlari, berbasikal yang mana mampu membuat tubuh mengeluarkan keringat secara alami.
2. Jangan melupakan air putih. Air putih dapat membantu menghilangkan racun di tubuh melalui keringat dan urine yang dikeluarkan. Minum lapan gelas air putih dalam sehari sangat disarankan. Usahakan juga minum air putih 4 gelas setiap bangun dari tidur pada pagi hari....

3. Secangkir teh setiap harinya. Teh ternyata merupakan salah satu minuman yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan dalam teh berperanan untuk menangkis dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ke tubuh melaui udara yang dihirup.
4. Makan buah anggur. Anggur khsususnya anggur hijau ternyata sangat efektif menghilangkan racun di dalam tubuh Anda. Selain itu, anggur juga mengandung resveratrol yang dapat melawan kanser kulit dari paparan sinar matahari yang membakar pada siang hari.
5. Mulai makan wortel. Wortel merupakan salah satu jenis makanan yang sangat baik untuk menjaga kesihatan mata, kerana kandungan vitamin A yang terkandung didalamnya. Disamping itu, wortel juga berperan besar sebagai media pembersih dari tumpukan racun yang mengendap didalam tubuh seperti racun pada organ usus besar dan hati Anda.
6. Kurangi konsumsi gula setiap harinya. Di samping dapat mengundang berbagai macam penyakit menyerang tubuh, gula juga berperan besar sebagai salah satu makanan yang dapat meracuni tubuh Anda seperti penyebab penyakit kanser, diabetes maupun jantung.
7. Makanlah buah betik. Buah betik/pepaya ternyata merupakan salah satu jenis buah yang sangat efektif sebagai pelindung tubuh dari berbagai radikal bebas yang tercampur dari udara yang kita hirup. Jadi, buah ini tentunya sangat efektif untuk mencegah makin menumpuknya racun di dalam tubuh.
 sumber islampos

0 Comments:

Post a Comment