16 September 2013

Damaskus Ada cara yang menjijikan dilakukan oleh pemuda-pemudi Alawiy pro Basyar Asad dalam menolak intervensi Amerika di urusan Suriah. Di sebuah bukit di kota Damaskus, sekitar 24 pemuda dan pemudi sekte Syi’ah Alawiyah (nushairiyah), mengadakan pesta seks.
Gabungan pemuda-pemudi ini menamakan pesta ini dengan, “Demi Tubuh Kami.” Perkumpulan pemuda-pemudi Nushairiyah ini dimeriahkan oleh kehadiran artis terkenal Mesir, Salma al-Mishri.
Dalam foto-foto tersebar, dapat dipastikan bahwa pemuda-pemudi nakal ini mengadakan pesta ini sebagai dukungan terhadap Basyar Asad dan Penolakan terhadap intervensi Amerika Syarikat di Suriah. Mereka sebut acara kotor ini dengan, ‘seks suka rela.” Pada pesta ini beberapa kemah didirikan, semua peserta bebas memilih pasangan dan juga bebas menggonta-ganti pasangan selama pesta berlangsung.
Sebenarnya acara-acara seperti ini sudah biasa dilakukan oleh orang-orang Nushairiyah. Mereka menjadikan acara ini sebagai ritual kesucian.
Namun, beberapa pejuang berhasil menangkap para pelaku di tengah asyik-masyghul berpesta di beberapa tenda. Hasilnya, sebanyak dua puluh empat pemuda dan pemudi ditangkap.*   Sumber copypaste

0 Comments:

Post a Comment