28 Jun 2012

Putra sulung presiden baru Mesir Muhammad Mursi mengatakan ia berencana untuk tinggal di Arab Saudi tempat ia bekerja sebagai doktor meskipun ayahnya menang menjadi presiden, menurut sebuah wawancara surat khabar.
Ahmad Muhammad Mursi, seorang doktor Urologi dan Bedah Umum di sebuah Hospital di bahagian timur Saudi provinsi al-Ihsa, menggambarkan kemenangan ayahnya dalam pemilihan pekan lalu sebagai "berkah dari Tuhan dan hasil alami dari kecintaan orang-orang Mesir."

"Saya tidak akan kembali ke Mesir; Saya tinggal di sini di mana pekerjaan saya berada," katanya kepada surat kabar Saudi berbasis di London Al-Hayat.
"Saya hidup normal tinggal di sini dan kemenangan ayah saya tidak akan mempengaruhi hal itu."
"Saya hanya berdoa kepada Allah agar mendukung dan membantu ayah saya dengan yang terbaik untuk mewakili rakyat Mesir dan melayani mereka dan untuk membantu Ayah saya dalam melakukan tugasnya dengan baik untuk bangsa ini," kata Ahmad.
Putra presiden yang baru terpilih ini mengatakan bahwa ia tinggal di masa kritis selama putaran kedua, karena adanya instruksi yang mencegah dia dari berbicara kepada siapa pun.(fq/aby)Sumber[eramuslim.com]

0 Comments:

Post a Comment