29 Februari 2016

 KIBLAT.NET – Amerika sedang mengalami kemunduran, dan kemunduran itu terjadi dalam banyak aspek/indikator yang amat penting. Meski sumbu api terus bergerak mundur menuju titik nol, namun para pengambil keputusan belum juga menyadari akan fenomena deklinasi itu yang boleh jadi merupakan ancaman eksistensial yang sesungguhnya. Sebuah tulisan ilmiah-akademik dengan didukung oleh data-data yang pernah terpublikasi akan memaparkan fenomena tersebut.

Perhatikan hal-hal berikut:....

28 Februari 2016

ORANG yang kelebihan berat badan memiliki ingatan lebih lemah dibandingkan teman-teman mereka yang lebih kurus, ungkap satu kajian.

Tes yang dilakukan terhadap 50 orang menunjukkan bahawa kelebihan berat badan terkait dengan buruknya “memori episodik” atau kemampuan untuk mengingat pengalaman masa lalu.

Kajian yang dimuat Quarterly Journal of Experimental Psychology itu menyebutkan, ingatan yang samar tentang makan yang terakhir diambil, boleh membuat orang makan berlebihan.

Akan tetapi, aspek lain dari memori –seperti pengetahuan umum– tidak terpengaruh....

27 Februari 2016

MUHAMMAD Ishaq, sebelumnya adalah seorang Girish KS Udupa, sebuah kasta Hindu tingkat tinggi, menceritakan kisahnya tentang mengapa ia masuk Islam. Berikut penuturannya.

Saya mulai membaca Alquran dengan maksud untuk menemukan kesalahan di dalamnya. Tapi luar biasa, saya malah mulai mendapatkan jawapan atas pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ada dalam kepala saya. Itu seperti Al-Qur’an menjawab dan membersihkan semua keraguan saya.

Meskipun saya memutuskan untuk membaca setidaknya empat halaman setiap hari dan menyelesaikannya dengan cepat, tapi anehnya, saya hampir tidak boleh membaca lebih dari setengah halaman setiap harinya. Saya mulai mendapatkan jawapan atas semua pertanyaan saya; mengapa saya di sini (di dunia ini), mengapa saya diciptakan, apa tujuan hidup, dan dengan kurnia Allah SWT, saya semakin dekat dengan Al-Qur’an dan Pencipta saya.....

26 Februari 2016

Sunnah di Hari Jum'at


Sumber SINI

25 Februari 2016

KIBLAT.NET – Istilah Siyasah Syar’iyah terdiri dari dua kata dasar; siyasah dan syar’iyah. Istilah syar’iyah merupakan bentuk penisbatan terhadap kata syari’ah. Syar’iyah secara harfiah bermakna sesuai syariat atau berdasar syari’at.

Siyasah Menurut Tinjauan Bahasa

Adapun istilah siyasah berasal dari kata dasar saasa – yasuusu – siyaasah. Dalam bahasa Arab, kata siyasah memiliki banyak makna. Namun, semua makna tersebut kembali kepada pengertian yang sama, yaitu mengurus, merawat, memperbaiki, dan mengusahakan kebaikan atas sebuah perkara. Semua tindakan tersebut dilakukan oleh orang yang memiliki kekuasaan dan wewenang, dengan beragam cara.

Dalam kamus Lisanul ‘Arab disebutkan:

السِّياسَةُ اَلْقِيَامُ عَلَى الشَّيْءِ بِمَا يُصْلِحُهُ

“Siyasah adalah mengelola sesuatu hal dengan melakukan hal-hal yang menjadikan sesuatu hal tersebut baik.”

Dalam kamus Al-Misbah Al-Munir disebutkan:

سَاسَ زَيْدٌ الْأَمْرَ يَسُوسُهُ سِيَاسَةً دَبَّرَهُ وَقَامَ بِأَمْرِهِ

“Zaid saasa – yasuusu – siyaasatan al-amra: Zaid mengatur dan mengelola urusan tersebut.”

Dalam kamus A-Mu’jam Al-Wasith disebutkan:

سَاسَ النَّاسَ سِيَاسَةً تَوَلَّى رِيَاسَتَهُمْ وَ قِيَادَتَهُمْ … وَ سَاسَ اْلأُمُورَ: دَبَّرَهَا وَ قَامَ بِإِصْلاَحِهَا

“Saasa an-naasa siyaasatan: Memegang kepemimpinan dan kepengurusan mereka. Saasa al-umuura; Mengatur perkara-perkara dan mengelolanya hingga menjadi baik.”

Istilah siyasah disebutkan dalam hadits Nabi SAW dalam bentuk kata kerja bentuk mendatang (yasuusu), yaitu dalam hadits:

كَانَتْ بَنُو إِسْرَائِيلَ تَسُوسُهُمْ الْأَنْبِيَاءُ

“Adalah pada zaman dahulu bani Israil diatur oleh para nabi mereka…” (HR. Bukhari dan Muslim)

Maknanya adalah para nabi mengatur urusan bani Israil sebagaimana para pemimpin mengatur urusan rakyat. (Ibnu Atsir Al-Jazari, An-Nihayah fi Gharib Al-Hadits, 2/1031)

Dari berbagai kutipan di atas Dr. Athiyah ‘Adlan Qarah menyimpulkan bahawa makna dasar dari istilah siyasah adalah sebuah tindakan atau kebijakan yang diambil oleh seorang pemimpin atau seorang yang memiliki kekuasaan dan wewenang. Inti dari tindakan atau kebijakan tersebut adalah memelihara, mengatur, dan mengupayakan tercapainya kebaikan. Sarana-sarana dan metode-metode untuk menjalankan tindakan dan kebijakan tersebut boleh beragam, namun bertumpu kepada kerja keras, menanggung kesukaran, dan mencurahkan segenap kemampuan. Adapun tujuan finalnya adalah rakyat dan urusan rakyat menjadi baik. (Athiyah ‘Adlan Qarah, Al-Ahkam as-syar’iyah lin-Nawazil As-Siyasiyah, hlm. 11)

Siyasah Menurut Istilah Ulama Fiqih....lagi

24 Februari 2016

Neraka Haram Untuk Orang ini

Hadis
Dari Ibnu Mas’ud r.a., katanya: ” Rasulullah SAW bersabda: “Sukakah engkau semua saya beritahu tentang siapakah orang yang diharapkan masuk neraka atau kepada siapakah neraka itu diharamkan memakannya? Neraka itu diharamkan untuk orang yang dekat pada orang ramai – yakni baik dalam bergaul, lemah-lembut, berhati tenang – tidak gelabah dalam menghadapi sesuatu -serta bersikap mudah – yakni mudah dimintai pertolongan.”
[HR Imam Tirmidzi/hidcom]

STOCKHOLM – Sayap pemuda parti Liberal Sweden telah mengajukan mosi untuk melegalkan necrophilia (hubungan seksual dengan mayat) dan incest (hubungan seksual dengan saudara kandung).

Pemuda liberal Sweden mengatakan bahawa hanya kerana ‘dipandang sebagai sesuatu yang tidak biasa dan menjijikkan, tidak bererti bahawa tindakan seksual bejat tersebut harus di-ilegalkan.

Mereka ingin melegalkan seks antara dua saudara kandung (incest) yang telah berusia diatas 15 tahun, dan seks dengan mayat jika ada izin tertulis yang dibuat sebelum orang tersebut meninggal.

“Kami tidak suka hukum moraliti pada umumnya, dan undang-undang ini tidak melindungi siapa pun saat ini”, Cecilia Johnsson, ketua Pemuda Liberal di Stockholm mengatakan kepada Aftonbladet, sebagaimana disiar oleh Daily Mail, Selasa (23/2/2016).

“Kami adalah sayap pemuda dan salah satu tugas kami adalah untuk berfikir satu langkah lebih maju,” tambahnya.

Sayap pemuda Liberal di Sweden itu melakukan pemungutan suara untuk mendukung legalisasi incest dan necrophilia pada pertemuan tahunan mereka akhir minggu lalu.

Mosi yang diusulkan itu menyatakan bahawa dua saudara kandung, di atas usia 15 tahun, yang keduanya sepakat, harus diizinkan untuk berhubungan seks....

22 Februari 2016

Kaherah – Mengejutkan, Mahkamah tentera Mesir di Kairo pada Selasa minggu lalu, menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup terhadap 116 terdakwa dari daerah Al Fauyoum. Parahnya, hukuman serupa juga ditetapkan terhadap seorang kanak kanak laki-laki yang masih berusia kurang dari 4 tahun.

Laman berita Mesir “Egyptwindow” pada Ahad (21/02) mengatakan, tindakan rejim kudeta As-Sisi dipandang telah keterlaluan dan sangat jauh dari keadilan. hukuman terhadap kanak kanak laki-laki yang bernama Hamad Mansour Qorbi, telah mengundang protes dari berbagai kalangan dan penggiat HAM.

Hamad Mansour Qorbi, dihukum seumur hidup bersama 116 orang dewasa lainnya. Dengan dakwaan telah melakukan pembunuhan terhadap 4 orang, dan berusaha membunuh delapan orang lainnya, merusak fasiliti umum milik pemerintah selama demonstrasi “Ikhwanul Muslimin” pada March 2014 silam di daerah Al-Fouyoum, Mesir.....

20 Februari 2016

Fakta..Syiah Itu Musyrik

Nahimunkar.com
Syiah itu Musyrik. Itu telah dijelaskan dalam hadis Nabi SAW. Dan kini terungkap, dalam diskusi di Gedung PP Muhammadiyah Jakarta (16/02 2016).

Amin Djamaluddin dari LPPI mengutip pernyataan di dalam buku ‘Kecuali Ali’, yang ditebitkan Islamic Cultural Centre (ICC), Pejaten, Jakarta disebutkan bahawa Tuhan (orang-orang) Syiah itu adalah Ali. Dalam sebuah riwayat yang ditafsirkan oleh Imam Syiah, “Bahawa segala sesuatu akan musnah kecuali wajah Allah, yang dimaksud wajah Allah di situ ialah Ali alaihi salam,” tutur peneliti aliran sesat ini.

Jurus taqiyah dari pentolan syiah ternyata tetap tidak mampu menutupinya, walau sampai diajukan argumen, namun justru menambah terperosoknya pihak syiah.

Di antara agumen yang dikemukakan pentolan syiah: “Adapun, di Syiah tidak ada satu kitab syiah pun yang sahih sehingga seluruhnya boleh dipersoalkan dan diperdebatkan,” kata Ketua Dewan Syuro Ahlul Bait Indonesia Umar Shahab.

Kalau tidak ada satu kitab syiah pun yang sahih, seharusnya cukup memegangi yang shahih, bahkan dari Nabi saw lagi. Ini di antaranya:

عَنْ زَيْنَبَ بِنْتِ عَلِيٍّ، عَنْ فَاطِمَةَ بِنْتِ مُحَمَّدٍ، قَالَتْ: نَظَرَ النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِلَى عَلِيٍّ فَقَالَ: «هَذَا فِي الْجَنَّةِ، وَإِنَّ مِنْ شِيعَتِهِ قَوْمًا يَعْلَمُونَ الْإِسْلَامَ، ثُمَّ يَرْفُضُونَهُ، لَهُمْ نَبَزٌ يُسَمَّوْنَ الرَّافِضَةَ مَنْ لَقِيَهُمْ فَلْيَقْتُلْهُمْ فَإِنَّهُمْ مُشْرِكُونَ»مسند أبي يعلى الموصلي (12 / 116): 6749 –  [حكم حسين سليم أسد] : إسناده صحيح

Nabi -Shalallahu alaihi wa salam- melihat kepada Ali -Radiallahuanhu- lalu berkata: “Ini (maksudnya adalah Ali) ada di syurga, dan diantara syiahnya ada satu kaum yang mengerti Islam kemudian menolaknya, mereka memiliki tanda disebut rafidhah, barang siapa bertemu mereka maka bunuhlah (di riwayat lain perangilah) sesungguhnya mereka itu musyrik.” مسند أبي يعلى الموصلي

Husain Salim Asad menghukuminya: sanadnya shahih.

Dengan terungkap musyrikya syiah ini, maka menambah jelas terbuktinya hadits Nabi saw tersebut, dan Umat Islam semakin faham, bahawa syiah itu justru merusak aqidah Islam.

Inilah beritanya, dan di bahagian bawah ada bukti-bukti lain tentang musyriknya syiah.....

19 Februari 2016

IRAQ  – Angkatan udara Turki melancarkan serangan baru terhadap target-target teroris Parti Pekerja Kurdistan (PKK) beberapa jam setelah terjadinya pengeboman di Ankara, yang menargetkan tentera dan menewaskan 28 orang, lapor pihak tentera, (18/2/2016), sebagaimana disiar WB.

Serangan udara pada Rabu (17/2) malam di daerah Haftanin Iraq utara dekat perbatasan Turki, yang dikenal sebagai kubu PKK, itu menargetkan 60-70 anggota kelompok PKK beserta para pegawai tinggi mereka.

Sebelumnya dilaporkan bahawa sedikitnya 28 orang tewas dan 61 lainnya luka-luka dalam ledakan besar yang menargetkan kendaraan tentera di jantung ibukota Turki, Ankara.

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, segera menyerukan pertemuan darurat mendesak dengan para pegawai keamanan tingkat atas di Ankara. Arrahmah.com



18 Februari 2016

Usama Bin Ladin Masih Hidup ?

Pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden ternyata masih hidup dan tinggal aman di kepulauan Bahama.

Laman topinfopost.com melaporkan Rabu (17/2/2016), hal itu diungkap Edward Snowden, pembocor dokumen rahsia Badan Keamanan Nasional AS. Dalam wawancaranya dengan Moskow Time, Snowden yang kini tinggal di Moskow itu mengatakan bahawa Osama bin Laden tidak hanya masih hidup tetapi tinggal aman di Bahama.

”Saya punya setumpuk dokumen yang menunjukkan Osama bin Laden masih dibiayai CIA,” kata Snowden. ”Dia masih menerima tunjangan US$100 ribu lebih setiap bulan, yang ditransfer melalui sejumlah organisasi dan

Gaza. Kementerian dalam negeri Palestin di Jalur Gaza mengumumkan sepanjang bulan Januari 2016 lalu tercatat ada 4.871 kelahiran, atau rata-rata dalam sehari ada 157 kelahiran.
Seperti diambil dari laman web amad.ps,  (14/2/2016) , secara rinci jumlah kelahiran di Jalur Gaza adalah seperti berikut, untuk daerah Gaza sebanyak 2.130 kelahiran,daerah Khan Younis sebanyak 1.100 kelahiran, daerah Gaza Tengah sebanyak 610 kelahiran, Rafah sebanyak 525 kelahiran dan Utara Gaza sebanyak 506 kelahiran. (Sumber SINI)


17 Februari 2016

DALAM solat berjamaah, penting sekali bagi kita untuk memiliki seorang imam sebagai pemimpin dalam solat. Imam ialah orang yang memiliki tanggung jawab besar mengarahkan makmum agar meraih solat yang sempurna, sesuai dengan apa yang diridhai oleh Allah SWT. Untuk itu, orang yang kita pilih menjadi seorang imam tak boleh sembarangan.
Ketika kita menemukan orang yang ingin sekali menjadi imam, sekali pun ia telah termasuk dalam kategori seorang imam yang sesuai dengan syariat, tapi banyak dari para jamaah yang tidak suka padanya, maka jangan jadikan ia sebagai imam. Mengapa?
Seorang dimakruhkan mengimami manusia sedang mereka tidak menyukainya. Hal ini berlaku jika ketidaksukaan mereka itu berdasarkan alasan agama.
Rasulullah SAW bersabda, “Tiga orang yang solatnya tidak diangkat dari atas kepala mereka sejengkal pun, orang yang mengimami manusia sedang mereka tidak menyukainya, wanita yang dimurkai suaminya semalam suntuk dan dua saudara yang saling bermusuhan,” 
(Diriwayatkan Ibnu Majah dengan sanad yang baik).

Islampos/Ensiklopedi Muslim Minhajul Muslim/Karya: Abu Bakr Jabir Al-Jazairi/Penerbit: Darul Falah

16 Februari 2016

RUSIA akan memulai pengiriman sistem pertahanan udara rudal S-300 ke Iran dalam waktu dekat. Kementerian Luar Negeri Rusia menyatakan pada hari Isnin (15/2/2016).
Negara majoriti Syiah ini awalnya meminta Rusia mengirim  sistem rudal S-400. Tetapi, tidak ada negosiasi yang dilakukan mengenai hal ini.
Iran menyetujui kesepakatan nuklier dengan kekuatan dunia untuk membatasi program nukliernya pada bulan Julai tahun lalu. Sekatan internasional dicabut pada bulan Januari.
Iran dan Rusia dilaporkan tengah memulai pembicaraan untuk penjualan jet tempur Sukhoi-30 j. [IP]

15 Februari 2016

Damaskus – Pejuang Syria menggunakan cara baru untuk melawan tentara Syria yang berada di wilayah kontrol rejim. Menyamar orang awam, mereka menikam hingga tewas tentara Syria. Strategi ini persis seperti pejuang Palestin melawan tentara Israel beberapa waktu terakhir.

Seperti disiar Arabi21.com dari laman pendukung revolusi Syria, El-Dorar, Ahad (14/02), operasi pertama itu dilakukan oleh faksi Liwa Al-Adiyat di jantung ibukota Damaskus. Kapten Penerbang Ali Aloush, anggota tentera Syria, tewas dalam operasi tersebut.

Ali Aloush disergap oleh sejumlah pejuang dengan melayangkan tusukan bertubi-tubi. Operasi ini dilakukan di pusat Damaskus....

ARAB Saudi telah mengerahkan pesawat tempur ke pangkalan udara Turki untuk mengintensifkan operasi terhadap ISIS.
“Saudi sekarang berada di pangkalan udara Incirlik di Turki,” Brigadir Jenderal Ahmed al-Assiri menyatakan pada  (13/2/2016) malam kepada Al-Arabiya.
“Pesawat-pesawat tempur Saudi yang hadir untuk mengintensifkan operasi udara bersama dengan misi yang dilancurkan dari pangkalan di Arab Saudi,” kata Assiri, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.
Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu menyatakan bahawa jet Saudi akan ditempatkan di Incirlik. Kedua negara boleh berpartisipasi dalam operasi darat di Syria.
Saudi dan Turki keduanya sama-sama menentang Presiden Syria Bashar al-Assad. [sumber IP]

14 Februari 2016

Di Tingkat Manakah Razeki Kita?

1. TINGKAT PERTAMA RAZEKI YANG DIJAMIN OLEH ALLAH

“Tidak suatu binatangpun (termasuk manusia) yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin oleh Allah razekinya.”(QS. Hud: 6).

Ertinya Allah akan memberikan kesihatan, makan, minum untuk seluruh makhluk hidup di dunia ini. Hal tersebut adalah razeki dasar yang terendah.

2. TINGKAT KEDUA RAZEKI YANG DIDAPATI SESUAI DENGAN APA YANG DIUSAHAKAN....

13 Februari 2016

Dalam kehidupan yang majemuk ini, kita tidak dilarang untuk berhubungan dengan orang-orang kafir. Bahkan dalam hubungan tersebut, Islam mengajarkan kita untuk menunjukkan akhlak terpuji di hadapan mereka, sehingga dengan seperti itu rasa simpati kepada ajaran Islam akan muncul dalam diri orang-orang kafir tersebut.

Selain itu, dalam menjaga hubungan tersebut, kita juga harus menjaga batas-batas syar’i yang telah ditetapkan dalam Islam. Dimana ada hal-hal yang boleh kita lakukan dan ada pula hal-hal yang tidak boleh kita langgar.

Batas-batas syar’i itu lah yang kemudian harus kita pahami bersama. Dalam berdakwah misalnya, sebagian orang ada yang beriinisiatif untuk menghadiahkan mushaf al-Qur’an kepada setiap orang kafir yang dia kenal, harapannya mereka boleh bebas membuka dan mempelajarinya. Sebuah niat yang cukup baik memang, namun sebelum melakukan hal tersebut, ada pertanyaan yang mestinya harus kita jawab terlebih dahulu, iaitu bolehkan orang-orang kafir menyentuh mushaf Al-Qur’an?

Menjawab pertanyaan ini, para fuqaha berbeda pendapat menjadi dua:

Pertama, orang kafir diharamkan menyentuh mushaf. Ini adalah pendapat Abu Yusuf—seorang faqih mazhab Hanafi, fuqaha mazhab Maliki, fuqaha mazhab Syafi’i, dan fuqaha Hambali—yang berpendapat, tidak boleh membacakan Al-Qur’an untuk mereka. Dalil yang mereka pakai adalah firman Allah ta’ala:....lagi

12 Februari 2016

Teheran – Pemerintah Iran berencana menjual minyak mentah ke Asia bulan March besok jauh lebih rendah dari rata-rata harga minyak terendah yang dijual Arab Saudi sejak 2008. Iran ingin merebut kembali panguasaan pasaran menyusul pencabutan sekatan ekonomi oleh internasional, (Reuter Arabic, Khamis 11/02/16).

Seperti diketahui, Iran meningkatkan produksi minyak mentah hingga 500 ribu barel perhari menyusul pencabutan sekatan ekonomi yang menderanya selama bertahun-tahun. Iran kembali membangun hubungan dagang dengan negara-negara internasional, termasuk hubungan jual beli minyak.

“Kini, setelah pencabutan sekatan ekonomi kami ingin membuat harga minyak mentah lebih menarik,” kata sumber Reuters....

11 Februari 2016

Menjadi Hafiz Al-Quran merupakan cita-cita luhur kaum Muslimin. Kerana dengan hafalan Al-Quranlah darjat kita di syurga boleh naik.

Namun, terkadang menghafal boleh menjadi menjenuhkan kerana kesulitan menghafal Al-Quran.

Berikut adalah motivasi dari Ustadz Deden M. Makhyaruddin, M.A. agar menghafal Al-Quran tetap menyenangkan walau tak kunjung menghafal seluruh ayat Al-Quran:

1-Satu huruf Al-Qur’an satu kebaikan, dan satu kebaikan 10 pahala. Bagi yang kesulitan melafazkan, satu hurufnya dua kebaikan. Berarti setiap hurufnya 20 pahala. Semakin sulit semakin banyak. Kalikan dengan jumlah pengulangan Anda..LAGI

05 Februari 2016

3 Tingkat Wali Allah

Secara defenisi, sebutan wali Allah adalah orang yang mendekat dan menolong agama Allah atau orang yang didekati dan ditolong Allah. Dalam Al-Qur’an, Allah Ta’ala berfirman, “Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang-orang beriman dan selalu bertaqwa.” (Yunus: 62 – 64)

Wali-wali Allah terbagi dalam tiga tingkatan berdasarkan amalan mereka dalam mendekatkan diri kepada Allah, ketiga tingkatan tersebut adalah:

Pertama: As-Sabiquuna Fil Khairat (orang-orangg yang senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan). Maksudnya, mereka yang melaksanakan kewajiban, meninggalkan perbuatan haram, menjaga perbuatan sunnah dan sealu berusaha menjahui perbuatan-perbuatan makruh.

Kedua: Al-Muqtashid (orang-orang yang sederhana dalam melakukan kebaikan) maksudnya, orang-orangg yang mereasa cukup dengan melaksanakan kewajiban, meninggalkan perbuatan haram, walaupun ia belum bisa menjaga kesinambungan amal-amal sunnah dan tidak selalu waspada terhadap perbuatan-perbuatan makruh.

Ketiga:  Az-Zhalimu Linafsih (orang-orang yang menganiaya diri sendiri)....lagi

Wakil Presiden Uni Emirat Arab, Mohammed bin Rashid Al Maktoum, meminta universiti-universiti di negaranya untuk mencalonkan 6 orang anak bangsa terbaik yang akan dipilih nantinya menjadi seorang menteri.

Pernyataan ini dikatakan Mohammed bin Rashid Al Maktoum dalam akaun Twitter resmi miliknya, yang disiarkan pada hari Rabu (03/02) .

Dalam kriteriannya, Mohammed bin Rashid Al Maktoum meminta 3 orang wanita dan 3 orang laki-laki terbaik putera-puteri bangsa yang telah lulus dalam tempoh waktu 2 tahun terakhir, ataupun mereka yang saat ini masih menempuh tingkah akhir di universiti.

04 Februari 2016

Moskow – Pemerintah Rusia menyatakan sumpahnya untuk tidak menghentikan pengeboman di Suriah sebelum organisasi yang mereka anggap teroris seperti Jabhah Nushrah dan ISIS dikalahkan.

“Serangan udara Rusia tidak akan berhenti sampai kami benar-benar mengalahkan organisasi teroris seperti Jabhah Nushrah dan ISIS di Suriah,” kata Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov kepada wartawan Rabu (03/02) dalam kunjungannya ke negara Oman.

“Saya tidak melihat alasan untuk menghentikan serangan udara ini,” imbuhnya.....

03 Februari 2016

Jom lihat aksi Ninja Gaza

Meskipun berada jauh dari tempat asalnya di negeri matahari terbit “Jepun”, sekelompok warga di Jalur Gaza kini ramai mempopularkan seni beladiri ninja sebagai salah satu alternatif untuk membekali diri dari tindak kriminal dan agresi penjajah Zionis Israel.
Seperti dikutip Anatolia dalam wawancara dengan master ninja Palestin, Ahmad Samur, mengatakan bahawa perlu waktu yang agak lama bagi seseorang jika ingin benar-benar menguasai ilmu bela diri yang mengandalkan kelincahan dan kecepatan ini.
“Saya telah mempelajari ilmu beladiri ninja sejak umur 8 tahun melalui internet. Yaa tentunya kita sudah tahu bahawa blokade Zionis Israel menjadi halangan terbesar bagi saya untuk lebih memperdalam seni beladiri ini dari negeri asalnya,” ujar Ahmad Samur.
Ahmad Samur melanjutkan, “Di sini rakan-rakan akan berlatih biasanya sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu, dengan lama waktu latihan tidak melebih dari 3 jam. Dan kini seni beladiri ini mulai dilirik oleh masyarakat Palestin di Jalur Gaza.”
Mahu tahu bagaimana aksi ninja Palestin yang siap membasmi Zionis Israel? Berikut GAMBAR dokumentasinya untuk anda..EM

02 Februari 2016

Pejabat Sensus Penduduk Inggris, (31/01/2016), melaporkan  bahawa jumlah umat Muslim di Inggris dan Wales, mencapai 3 juta penduduk untuk pertama kalinya, setara dengan 5,4 persen dari data statistik penduduk.

Menurut data  terbaru pejabat tersebut, bahawa data statistik komuniti Muslim berlipat ganda dalam 1 dekad hasil dari rata-rata peningkatan imigrasi dan kelahiran yang tinggi. Demikian siar Al Jazeera bahasa Arab, hari Ahad (31/01/2016).

Akhbar Harian Mail on Sunday mengatakan, bahawa setiap dari 20 penduduk pribumi Inggris terdapat 1 orang Muslim. Dan ini akan menimbulkan perubahan sudut pandang Britania (Red: Inggris) terhadap integrasi Muslim pada negara itu.

Jabatan data statistik menyebutkan, bahawa umat Muslim mewakili setengah dari penduduk yang berada di beberapa wilayah ibukota, London.

Dan apabila pola pertambahan penduduk Muslim ini terus menerus, mereka akan menjadi majoriti di wilayah tersebut dalam masa 10 tahun.

Terus Meningkat....

;;