08 Mei 2016


Sejak beberapa hari yang lalu kota Aleppo Suria menjadi target pengeboman dan penghancuran oleh pesawat Nushairiyah Basyar Asad, Komunis Rusia dan Pesawat Syiah Iran. Aleppo adalah kantong umat Islam Suria terbesar dan strategis. Setelah mengahancurkan Kota Himsh, mereka ingin menghancurkan Aleppo, lalu satu persatu kota di suria akan ditaklukkan.

Yang menjadi target langsung pengemboman adalah masjid-masjid, pas shalat jumah, rumah sakit (satu-satunya rumah sakit di Sukkari), dan rumah-rumah penduduk, dengan tujuan untuk penghancuran, pembantaian, pengusiran dan pendudukan....lagi


Tahukah Anda kenapa Iran yang langsung mengebom? Karena hal itu menjadi salah satu syarat kesepakatan program nuklir Iran. Iran diminta untuk perang langsung di Suria, oleh karena itu uang Iran yang dibekukan oleh Amerika dicairkan oleh Amerika, agar Iran bisa langsung menghancurkan muslim Suria dan Rakyat Suria, sehingga Amerika dan Israel –yang selalu menyuarakan hak asasi manusia, demokrasi dan dan kemanusiaan- menonton girang hancurnya Suria, tujuan tercapai tanpa turun tangan sendiri!!

Syarat ini diminta oleh Amerika ketika melihat Basyar Asad akan jatuh!

Lalu tahukan Anda mengapa Rusia beberapa waktu lalu menyatakan mundur? Agar kalau kalah bisa berdalih bahwa mereka sudah tdk ada di sana, dan kalau Aleppo hancur mereka tidak bertanggung jawab.

Tahukan Anda bahwa jumlah tentara Rusia dan tentara bayaran di Aleppo sekarang mencapai puluhan ribu?

Ketika Rusia menarik pasukannya, Basyar Asad tetap membombardir, tetapi ketika pejuang di Aleppo berhasil merangsek maju dan berhasil merebut kembali apa yang dirampas Rusia, maka Rusia datang dengan memuntahkan bom pembantaian ini.

Tahukan anda bahwa setiap hari dilancarkan 40 kali serangan udara? Setiap kali serangan dijatuhkan puluhan bom gas yang menghancurkan dan membakar?!

Hari ini Iran melakukan pengeboman.. demi Allah separu bom yang dijatuhkan di Suria cukup untuk membebaskan Palestina! Inilah yang dimaksud dengan pembebasan Palestina versi Syiah Iran dan Syiah Nushairiyah!

Tahukan anda bahwa alasan Rusia masuk adalah untuk membasmi terorisme?! Apakah para dokter, perawat, pasien rumah sakit sipil, perkampungan, anak-anak, wanita dan orang tua mereka itu teroris?

Tahukan anda jawabannya? Mengapa mereka dibunuh? Jawabannya ada dalam surat al-Buruj ayat 8, pada kisah ashhabul uhdud, yaitu karena beriman kepada Allah I :

وَما نَقَمُوا مِنْهُمْ إِلاَّ أَنْ يُؤْمِنُوا بِاللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ (8)

Semua fakta dan analisa ini disampaikan oleh Syaikh Dr. Adnan Ar-Ur al-Suri dalam acara special di TV Syada.

Syaikh Adnan Ar-ur bersumpah demi Allah bahwa jika Aleppo jatuh maka bangsa Arab dan Umat Islam akan menyesal selamanya! Iran akan hidup di Suria, iran akan menerapkan mahkamah taftisy (inkuisisi) untuk membunuh yang semua orang yang membawa iman. Kemudian mata mereka akan melirik kepada tetangganya.

Namun demikian, Syaikh meyakini bahwa kemenangan tetap akan ada di tangan umat Islam yang bersama Allah –Subhanahu wa ta’ala-.

Silakan simak video hingga selesai (1,15 jam)
https://www.nahimunkar.com/

0 Comments:

Post a Comment