28 Februari 2015

MESIR (VOI) – Beberapa waktu lalu sempat mencuat rilisan video  mujahidin Daulah Islamiyyah (ISIS) wilayah Libya yang mengeksekusi 21 salibis Koptik Mesir sebagai bentuk pembalasan atas penindasan salibis Koptik terhadap muslimah di penjara gereja Mesir.
Peristiwa ini sebagai reaksi atas apa yang dialami oleh Wafa Costantine, Camelia Shahatah dan wanita lainnya yang mereka diberikan hidayah oleh Allah memeluk Islam dan keluar dari agama Nasrani di Mesir.
Kedua nama muslimah tersebut mencuat dan menjadi syarat pertukaran 21 salibis yang berada dalam sanderaan mujahidin Daulah Islamiyyah di Libya sebelum mereka dieksekusi.
Selama dekade terakhi pada periode pemerintahan Husni Mubarak permasalah ini muncul dan dipublikasikan di situs-situs Islam Arab yang melawan misionaris, dimana situs tersebut mengungkap keislaman mereka berdua lalu membongkar pemerintah Husni yang tunduk pada keinginan gereja  hingga mereka berdua menghilang sampai saat ini.
Wafa Constantine.....lagi

27 Februari 2015

Setelah mengancam akan laut Oman dan negara-negara Teluk, Angkatan Bersenjata Iran kembali memperlihatkan persenjataan baru mereka dalam latihan perang yang diadakan  sejak hari Rabu 25 Februari kelmarin.

Di hari kedua latihan perang, militer Iran memperlihatkan sebuah mobil robot dilengkapi kamera yang mampu menghancurkan target pada jarak 5 kilometer dengan senjata kaliber 7,6 mm yang mampu menghancurkan target dengan akurasi yang tinggi.

Selain itu mereka juga memperlihatkan senjata terbaru mereka seperti pesawat drone yang mampu menembakan roket peluncur RPG.

Sebelumnya pada hari pertama latihan perang Komandan umum Garda Revolusi Iran, Jenderal Mohammad Jafari, menyatakan bahwa Iran akan segera dapat menguasai laut Oman dan negara-negara Teluk. Berikut foto-foto tersebut:

26 Februari 2015

SUDAH jelas sejak awal Jun 2012 bahwa partai Nidaa Tounes adalah koalisi yang sama sekali tak dideklrasikan antara anggota Parti Konstitusi Demokrat—parti mantan Presiden Zine el-Abidine Ben Ali—dengan anggota serikat buruh dan kaum kiri dari berbagai lapisan kiri dan beberapa elemen independen di Tunisia.

Menurut wacana sejak awal, Nidaa muncul dengan sendirinya sebagai alternatif untuk Gerakan Ennahda dan sekutunya dalam “troika” pembagian kekuasaan pemerintah, Forum Demokrasi untuk Tenaga Kerja dan Kebebasan, dan Kongres untuk Republik.

Pada titik ini, parti sudah memobilisasi semua kekuatan dalam kempen pemilu legislatif pada periode antara 4 dan 24 Oktober untuk menggalang pendukungnya, sembari mengapungkan wacana yang menakutkan kepada pemilih Ennahda yang mungkin akan membatasi kebebasan pribadi rakyat Tunisia.

Hasilnya? Menurut OnIslam.net ,Parti Nidaa Tounes menang besar. Ennahda—seperti parti Islam di belahan negara penduduk Muslim yang banyak lainnya—tergerus oleh tsunami politik.

Tidak adanya Strategi Media....lagi

25 Februari 2015

Kairo. Kelompok bersenjata di Sinai, yang belakangan menyebut dirinya sebagai IS cabang Sinai, baru-baru ini melakukan parade militer untuk menunjukkan kekuatan mereka dihadapan tentera As-Sisi.
Perlu diketahui bahwa dalam beberapa bulan terakhir tentera Mesir melakukan berbagai penyerangan ke wilayah Utara Sinai, ke basis kelompok pemberontak yang ada di sana, sebelum akhirnya kelompok tersebut berafiliasi dengan ISIS.
Aksi pamer kekuatan oleh ISIS ini diadakan tepat satu hari paska pernyataan pimpinan kudeta Mesir, As-Sisi melalui pidatonya yang mengaku telah berhasil menghancurkan basis kekuatan ISIS di Libya, sebagai jawaban terhadap pemenggalan warga Koptik Mesir yang dilakukan oleh organisasi radikal tersebut.
ISIS cabang Sinai sendiri baru-baru ini mengaku sebagai pihak yang bertanggungjawab terhadap berbagai penyerangan yang terjadi di Mesir. Diantaranya penyerangan ke posko keamanan militer di Utara Sinai pada bulan Januari lalu yang menyebabkan tewasnya 40 orang polis dan tentera Mesir. (Sumber)



24 Februari 2015

PERFORMA android akan berpengaruh sesuai dengan penggunaannya memang, ada berbagai kejadian buruk yang boleh menimpa perangkat Android yang kita miliki, namun virus Android adalah yang paling menyebalkan.

Jika kita kehilangan data, mungkin itu kerana kesalahan kita sendiri. Bagaimana dengan virus? Tentu semua ingin perangkat pintar miliknya terbebas dari serangan virus.

Melihat pemakaian sehari-hari dari seseorang yang menggunakan Handpon dan tablet, dengan berbagai aktivitinya yang berhubungan dengan internet, bukan tidak mungkin sewaktu-waktu virus boleh menyerang.

Memang, kemungkinannya seperti itu kecil jika kita tidak sembarangan dalam membuka suatu halaman web dan meng-install aplikasi-aplikasi asing. Tetapi jika sudah terjadi, yang dirugikan adalah perangkat Android milik kita.

DAMPAK VIRUS ANDROID...lagi

22 Februari 2015

Komputer merupakan suatu keperluan zaman sekarang, komputer yang kita miliki adalah barang yang sekarag mudah di dapat sering pula digunakan. Semakin sering kita menggunakan komputer maka seharusnya perawatannya juga berbanding lurus.

Apabila Anda pernah kesal atau emosi kerana komputer lambat silakan dibaca dan diterapkan langkah langkah berikut yang mungkin dapat membantu anda.

1. Rapikan Desktop
Layar desktop yang penuh dengan file membuat hal-hal sulit ditemukan dan berantakan. Buatlah folder baru untuk file-file di desktop Anda dan juga folder khusus untuk file-file yang tidak sering di akses.

Ini akan membersihkan desktop Anda, sekaligus menyimpan file-file yang masih berguna sampai Anda mempunyai waktu untuk memilih-milih file tersebut.

2. Pindahkan File-File Besar ke Hard Drive Eksternal
Pindahkan sebahagian file Anda ke hard drive eksternal. Ini berguna agar hard drive bawaan pada komputer tidak terlalu disesakkan oleh file-file yang ada.

Selain membuat hard disk bawaan boleh bernafas lega, dari sisi keamanan juga akan lebih bermanfaat jika suatu saat komputer anda mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Bersihkan Multimedia...lagi

21 Februari 2015

Himpunan Kejahatan Tentera ISIS

Dalam sebuah lampiran dari buku “Karakterisasi organisasi ‘ISIS’ dan hakikat akidahnya”, yang ditulis oleh Syaikh Dr. Thariq Abdul Halim dan Dr. Hani As-Sibai, tercatat begitu banyak kejahatan “Daulah Islamiyah”, atau kelompok Islamic State (IS) yang sebelumnya lebih dikenal sebagai ISIS.

Berikut ini merupakan terjemahan deret kejahatan ISIS tersebut, yang disiarkan oleh Muwahideen Media pada Khamis (19/2/2015), agar difahami oleh mereka yang mungkin belum juga menyadari kejahatan-kejahatan kelompok pimpinan Abu Bakar Al-Baghdadi itu sampai saat ini:

16/11/2013: Pasukan Baghdadi memasuki sebuah Hospital di mana salah satu mujahid dari Ahrar Syam sedang dirawat dan memotong kepalanya dengan sebilah pisau. Nama Mujahid itu adalah Muhammad Faris. Semoga Allah Menerima dia.....

18 Februari 2015

Sudah lebih dari 6 bulan koalisi internasional dengan 60 negara dunia yang dipimpin Amerika Syarikat melancarkan serangan udara ke target-target milik mujahidin di Iraq dan Suriah, akan tetapi masih belum menunjukan keberhasilan yang berarti.
Selain semakin luas wilayah yang dikuasai oleh mujahidin Suriah dan Iraq sejak peluncuran pertama kali serangan udara pada 8 Agustus 2014 di Iraq dan kemudian 23 September di Suriah, mujahidin Islam ini justru makin berhasil mendesak Barat dan koalisinya dalam perang yang telah berlangsung sejak akhir tahun 2013.
Libya dan Afghanistan menjadi wilayah baru organisasi negara Islam dalam meluncurkan targetnya untuk mendirikan Daulah Islam.
Berikut hasil dari 6 bulan serangan udara koalisi internasional dalam angka-angka:

15 Februari 2015

“AYAH nak walaupun dia tutup mata, hudud kena buat juga di Kelantan,” 
kata Nik Mohamad Abduh Nik Abdul Aziz, anak kepada bekas Mursyidul Am Pas, Allahyarham Datuk Nik Abdul Aziz Nik Mat.
. itulah antara amanat terakhir yang disampaikan Allahyarham kepada anak sulungnya sebelum beliau meninggal dunia Khamis lalu...SH


12 Februari 2015

Eramuslim.com Di tengah hiruk pikuk kisruh KPK-Polri dan segala intrik yang tidak menarik antara Istana dengan PDIP, diam-diam wilayah laut Ambalat memanas. TNI telah mengirim empat jet tempur Sukhoi untuk disiagakan mengusir pesawat asing yang memasuki perairan Ambalat di Nunukan, Kalimatan Utara. Selain itu, atas perintah Panglima TNI Moeldoko, Indonesia juga menambah 100 personel pasukan tambahan lengkap dengan sistem persenjataan.

Bukan kabar baru lagi jika kapal perang Malaysia sering melanggar batas wilayah di Perairan Ambalat. Dalam kurun waktu satu bulan terakhir di akhir 2014, Malaysia sudah melanggar tiga kali. TNI selalu berhasil menghalaunya.

Jet tempur, Sukhoi sebagai alat utama sistem persenjataan TNI Angkatan Udara itu dikerahkan dari Skuadron Udara XI, Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Seluruh jet Sukhoi itu telah datang di Bandara Juwata, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, setelah melakukan operasi di wilayah perbatasan Indonesia dengan Malaysia di atas perairan Ambalat, Sungai Nyamuk di Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan....lagi

11 Februari 2015

Eksekusi mati yang dilakukan Mujahidin Iraq-Suriah terhadap pilot jet tempur asal Jordan, Mu’adz Al-Kasesbeh dengan cara dibakar hidup-hidup langsung mendapat kecaman dari para pemimpin Barat, seperti Presiden Amerika Syarikat (AS) Barack Obama dan lain-lainnya.
Tak hanya para pemimpin Barat,  sebahagian tokoh Islam dan pemimpin negara yang berpenduduk Muslim seperti Lebanon juga latah mengecam. Sebagian pemimpin negara yang berpenduduk Muslim dan para tokoh Islam beranggapan bahwa eksekusi dengan cara dibakar tidak sesuai Islam.
Terkait hal itu, tokoh dan dai Mesir, Syaikh Wagdi Ghoneim, ikut memberikan tanggapan atas eksekusi mati yang dilakukan Mujahidin terhadap pilot Jordan yang telah membombardir wilayah Raqqah dan membumihanguskan banyak bangunan dan membunuh ratusan umat Islam itu. Namun, tanggapan Syaikh Ghoneim bukan masalah fiqih hukum membakar manusia, tapi lebih kepada standar ganda dunia dalam menghadapi masalah serupa...

KEHADIRAN kutu rambut di kepala boleh membuat orang merasa terganggu. Mungkin mengganggu penampilannya, atau mengganggu konsentrasi akibat rasa gatal yang ditimbulkan. Di samping itu, parasit ini pun memiliki kemampuan reproduksi yang tinggi.

Untuk menghilangkan kutu rambut, banyak ubat kimia dijual bebas di klinik dan farmasi. Namun bagaimana cara menghilangkan kutu rambut secara alami?

Berikut ini cara-cara alami yang boleh Anda lakukan untuk menghilangkan kutu rambut yang aman dan menyehatkan bagi rambut.

Cara menghilangkan kutu rambut

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa merupakan cara menghilangkan kutu rambut yang efektif. Minyak ini dapat membuat kutu menjadi dehidrasi dan lemas.

Caranya :...

10 Februari 2015

RIYADH  -Raja Salman memperlihatkan sikap politik dan cara kepemimpinan yang ternyata bertolak belakang dengan pendahulunya, mendiang raja Abdullah. Terutama terkait sikapnya tentang kudeta militer yang terjadi di Mesir.

Setelah dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan Abdel Fattah As-Sisi presiden kudeta Mesir, sekarang raja Salman kembali membuat pemerintah kudeta Mesir panas. Raja Salman baru saja mengangkat kembali Syaikh DR. Su'ud As-Syuraim sebagai imam resmi Masjidil Haram, Makkah yang sebelumnya dipecat mendiang raja Abdullah terkait sikap beliau yang menolak aksi kudeta di Mesir.....lagi

07 Februari 2015

Dua tahun lalu, tepatnya pada 2012, peneliti University of St. Andrews di Inggris mengungkapkan sebuah hasil penelitian bahwa ketika fizikal perempuan tersentuh oleh lelaki, suhu kulit tubuh perempuan akan meningkat, khususnya di bahagian wajah dan dada.

Kajian bertajuk The Touch of a Man Makes Women Hot dan dipublikasikan di LiveScience, 29 Mei 2012 itu menunjukkan, sentuhan dari lelaki terbukti mampu membakar ghairah seks wanita.

“Perempuan menunjukkan peningkatan suhu ketika mereka terlibat dalam kontak sosial dengan laki-laki,” ungkap salah satu peneliti dari University of St. Andrews, Amanda Hahn.

Hasil kajian menemukan, wajah biasanya akan memanas ketika kita sedang mengalami tekanan (stres), takut, atau marah. Emosi lain juga memengaruhi perubahan suhu tubuh.

Peneliti melakukan eksperimen terhadap sejumlah laki-laki dan perempuan di Inggris. Mereka dibahagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama diberi rangsangan dengan memperlihatkan foto perempuan heteroseksual, sambil diberi sentuhan pada beberapa bahagian tubuh seperti lengan, telapak tangan, wajah, dan dada, dengan menggunakan sinar probe. Sedangkan pada kelompok lain, responden mendapat sentuhan nyata dari pasangan (sebagai experimenter) pada bahagian tubuh yang sama.....lagi

06 Februari 2015


Suatu saat, kita semua akan menghadapi kematian. Kita akan meninggalkan segala bentuk ujian kehidupan yang Allah titipkan kepada kita di dunia yang fana ini. Bukan hanya kesedihan dan penderitaan semata, harta, anak-anak, kedudukan dan segala kesenangan yang kerap kita banggakan pun pada hakikatnya hanyalah ujian dari-Nya.

Seorang pangeran dari Uni Emirat Arab, yang dikenal dengan panggilan Abu Omar, mengajukan diri untuk dikubur hidup-hidup selama 20 minit dalam sebuah program TV, disiar Ilm Feed pada Ahad (1/2/2015). Bagi sang pangeran, pengalaman berharga yang singkat ini begitu mengubah seluruh hidupnya.

Sebelum dikubur, dia mengenakan kain kafan layaknya jenazah orang yang telah meninggal dunia. Lima orang kru TV menggotong tubuhnya menuju sebuah liang lahat yang terletak di tengah-tengah pemakaman.....lagi

05 Februari 2015

AMMAN, JORDAN – Balas dendam akibat pilotnya dibakar hidup-hidup, Jordan balas dengan membunuh Sajidah Al-Rishawi ketika fajar di hari Rabu (4/2/2015) waktu setempat . Dengan hukuman mati tersebut, tercapailah cita-cita tertinggi Sajida Al-Rishawi, syahid fie sabilillah.

Pasca hukuman mati Mu’adz-pilot Jordan-dengan dibakar hidup-hidup  kerajaan Jordan teramat marah dan membalas dendam sejadi-jadinya. Jordani pun menghukum mati Sajid Al-Rishawi

“Hukuman mati akan dilakukan pada sekelompok mujahidin, dimulai dengan Rishawi, serta Iraq Al-Qaeda Ziad Karbuli dan lain-lain yang menyerang kepentingan Jordan,” kata sumber keamanan...

03 Februari 2015

JANGAN tinggalkan solat malam! Sebab, shalat malam (tahajjud) itu akan menjadi cahaya bagi orang mukmin nanti di hari kiamat, akan berjalan mengiringinya dari depan dan dari belakang.

“Barangsiapa lama menghadapnya di hadapan Allah Ta’ala pada waktu gelap (malam), maka Allah mengukuhkan kedua kakinya di atas jembatan (shirathal mustaqiim, kelak di akhirat) pada hari terguncang-guncangnya kaki-kaki,” (Ulama Thariqah)

Imam baihaqi dan Imam Masaiy meriwayatkan bahwa, “Semua manusia bakal digiring, dikumpulkan di padang luas yang satu, nanti pada hari kiamat, lalu penyeru menyerukan katanya: “Manakah itu orang-orang yang meregangkan lambung mereka dari tempat tidur?” Maka bangkitlah mereka (orang-orang yang melanggengkan shalat tahajjud) dan ternyata hanya sedikit. Lalu mereka pun masuk syurga tanpa hisab (pemeriksaan amal). Barulah kemudian semua manusia diperintahlan menghadap untuk dihisab.

Saudaraku,...

01 Februari 2015


RIYADH : Sebuah video YouTube yang dishare oleh sebuah surat khabar Saudi menunjukkan 500 pekerja Cina di Saudi masuk Islam. Mereka tersentuh setelah melihat “kesederhanaan” pemakaman almarhum Raja Abdullah bin Abdul Aziz bebrapa hari yang lalu....

;;