05 Februari 2015

AMMAN, JORDAN – Balas dendam akibat pilotnya dibakar hidup-hidup, Jordan balas dengan membunuh Sajidah Al-Rishawi ketika fajar di hari Rabu (4/2/2015) waktu setempat . Dengan hukuman mati tersebut, tercapailah cita-cita tertinggi Sajida Al-Rishawi, syahid fie sabilillah.

Pasca hukuman mati Mu’adz-pilot Jordan-dengan dibakar hidup-hidup  kerajaan Jordan teramat marah dan membalas dendam sejadi-jadinya. Jordani pun menghukum mati Sajid Al-Rishawi

“Hukuman mati akan dilakukan pada sekelompok mujahidin, dimulai dengan Rishawi, serta Iraq Al-Qaeda Ziad Karbuli dan lain-lain yang menyerang kepentingan Jordan,” kata sumber keamanan...


“Respon Jordan akan menghancurkan kelompok ISIS ,” kata Menteri Informasi Mohammed Momani sebelumnya di televisyen, sementara tentera dan pemerintah berjanji akan membalas pembunuhan pilot.

“Siapa pun yang meragukan persatuan rakyat Jordan, kami akan membuktikan bahwa mereka salah,” kata Momani, yang juga juru bicara pemerintah.

“Pilot itu bukan milik suku tertentu atau berasal dari daerah tertentu, dia adalah anak dari semua Jordan yang bersatu,” katanya.

Tindakan Jordan menghukum mati Sajida Al-Rishawi pastinya akan menyeret lebih jauh kerajaan Jordan dalam memusuhi Daulah Khilafah. Wallahu a’lam bis showab!
Al-mustaqbal.net

0 Comments:

Post a Comment