25 November 2014

Tembikai adalah buah musim panas yang dengan mudah boleh dijumpai di negara mana pun. Selain harganya mampu dibeli, rasa manis dan menyegarkan membuat buah ini disukai ramai orang. Berikut, fakta mengejutkan manfaat tembikai bagi kesihatan.

1. Meningkatkan kekuatan otak

Tembikai memiliki sumber vitamin B6 terbaik, yang diperlukan otak untuk tetap berfungsi dengan baik. Jenis air yang dikandung tembikai juga mirip dengan cairan dalam otak. Maka memakan tembikai diyakini mampu meningkatkan kekuatan otak.

2. Memenuhi Keperluan Tubuh terhadap Cairan...lagi

19 November 2014

Benua Amerika yang kita kenal saat ini ternyata memiliki hubungan sejarah yang sangat kuat dengan Islam. Nampak sekali dari banyaknya jejak-jejak peninggalan yang tersisa dan masih boleh kita saksikan sampai detik ini, yang paling banyak adalah jejak tentang nama-nama wilayah yang sangat identik dengan Islam. Amerika sudah mengenal Islam, jauh sebelum para perompak dari Eropa datang. Islam sudah menjadi kultur budaya di Amerika hingga akhirnya punah dan dimurtadkan oleh para misionari kristian asal Eropah.

Jika Anda mengunjungi Washington DC, datanglah ke Perpustakaan Kongres (Library of Congress). Lantas, mintalah arsip perjanjian pemerintah Amerika Syarikat dengan suku Cherokee, salah satu suku Indian, tahun 1787. Di sana akan ditemukan tanda tangan Ketua Suku Cherokee saat itu, bernama Abdel Khak dan Muhammad Ibnu Abdullah....lagi.S-O.C

17 November 2014

Kerosakan “kota-kota suci” Iran ternyata erat kaitannya dengan para Mullah (tingkatan ulama Syiah, red). Sebab hanya para Mullah itulah yang dapat masuk ke pusat-pusat pendidikan yang dikhususkan untuk gadis-gadis, meski pada dasarnya mengajar di tempat-tempat tersebut terlarang bagi laki-laki di kota Qum. Begitu juga dengan pusa-pusat kesihatan, Hospital dan tempat-tempat wisata yang dikhususkan buat wanita, banyak dijumpai para Mullah berjalan-jalan dengan bebasnya seakan mereka adalah kelompok orang yang telah dihalalkan atas semua wanita yang masuk ke tempat-tempat tersebut.

Bahkan kerusakan di kota Qum jauh melebihi kerusakan kota Teheran yang merupakan kota yang lebih terbuka di banding Qum.

Angka bunuh diri di kalangan wanitanya dengan jalan minum racun sangatlah tinggi, dan hal itu disebabkan oleh beban mental yang banyak dirasakan oleh para wanita dan gadis-gadis yang tinggal di kota itu sebagai dampak dari situasi yang telah memaksa mereka dan juga cara-cara yang diterapkan oleh “syurthatul akhlaqil hamidah”, yaitu polis penegak akhlak terpuji di bawah kekuasaan para Mullah....S-O-L 

15 November 2014

10 November 2014

PERANG berkelanjutan yang tejadi di Suriah, tak lepas dari campur tangan kum Syiah yang ingin ‘membersihkan’ Muslim Sunni yang berada di negara-negara terdekatnya. Syiah ternyata memiliki cara yang terbilang cukup unik bagi mereka yang ingin masuk Surga.
Hal ini diketahui saat sebuah dokumen penting Syiah yang telah ditemukan Mujahidin Harakat Ahrar Syam di Raqqa, setelah Tentara Syiah iran ini Tewas dalam sebuah pertempuran di Suriah.
Berdsarkan temuan tersebut, diketahuilah bahwa adanya sebuah pasport menuju surga yang dikeluarkan oleh Imam Syiah Iran.
Dalam pasport itu tertulis bahwa barang siapa memiliki pasport ini maka dijamin masuk syurga dan terhindar dari Neraka (katanya-ed).
Namun, semua ini tidak gratis dan ada syarat tertentu. Bagi yang punya pasport ini, wajib untuk membunuh rakyat muslim Suriah di manapun berada dengan segala macam cara pembunuhan.
Pasport ini merupakan motivasi bagi tentara Syiah untuk membantai rakyat Suriah. [islampos]

04 November 2014

Ada berbagai tip untuk memastikan mutu madu,diantaranya :
  1. Dengan menuangkannya kedalam segelas air. Madu palsu akan membuat air menjadi keruh, sementara madu asli akan membuat air tetap bening. Madunya sendiri akan menggumpal kerana madu asli mempunyai kadar air yang rendah.
  2. Dengan mengintipnya dari gangguan semut. Madu asli merupakan bahan yang masih melanjutkan proses fermentasi. Hasil fermentasi berupa gas karbondioksida yang tidak disukai semut. Itu sebabnya, madu asli jarang diganggu semut....lagi

03 November 2014

Ada seorang tua yang sudah sepuh meninggal dunia di Saudi Arabia.. Setelah wafatnya, anak-anaknya mendapatkan jadwal khatam Al-Qur’an ayahnya sebanyak 38 kali dalam setahun 1435 H..!

[Faedah dari Twitter Fadlilatusy Syaikh Dr Abdul Aziz Al-Abdul Latif hafidhahullah @dralabdullatif yang beliau nukil dari Twitter Fadlilatusy Syaikh Khalid Al-Musaithir @musaiteer]
Beliau mencatat khatamnya tersebut untuk mampu  istiqomah agar ke depan menjadi lebih baik dan bertambah, bukan berkurang atau mengalami kemunduran.
Allahu Akbar..!!!
Bagaimana dengan kita..?!
Kuantiti (membaca dalam jumlah banyak) dan Intensif (sering membaca) dalam membaca Al-Qur’an itu perlu, tanpa mengabaikan Kualiti (mutu) agar kita mendapatkan manfaat maksimal dari Kitab Allah, Al-Qur’an.
Ya Allah jadikanlah kami termasuk golongan Ahlul Qur’an dan Shahibul Qur’an yang selalu membaca, mentadabburi (mempelajari, memahami dan memikirkan) serta mengamalkannya dalam kehidupan kami sehingga Al-Qur’an memberikan syafa’at kepada kami.. Jadikanlah kami mulia, selamat dan bahagia dunia akhirat berkat Al-Qur’an..
Akhukum Fillah  @AbdullahHadrami  Abdullah Sholeh Hadrami
***

Keutamaan Membaca Al Qur’an...lagi

;;