29 September 2014

IBLIS itu bapak dari segala jin. Iblis termasuk jenis mahluk gaib. Iblis memiliki sifat sombong. Ketika Allah memerintahkan para malaikat agar bersujud kepada Nabi Adam AS, semua malaikat menaatinya. Mereka semuanya bersujud kedapa Nabi Adam. Bahkan ia (Iblis) menyombongkan diri. Kemudian perintah Allah agar bersujud kepada Nabi Adam AS, karena ia di ciptakan dari api, sedangkan Adam diciptakan dari tanah. Oleh karena itu, menjadi mahluk terkutuk di sisi Allah SWT.
Iblis mempunyai kerajaan yang sangat besar. Ada pemerintahan, menteri, dan kantor-kantor yang besar. Iblis juga mempunyai wakil, dan lima di antaranya termasuk yang paling berbahaya. Mereka adalah lima anak Iblis.
1. Tsabar
Tsabar bertugas mendatangi orang yang sedang mengalami kesusahan atau tertimpa musibah, seperti kematian keluarga, bencana, dan semacamnya. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan menyatakan permusuhan kepada Allah. Dia mendorong manusia untuk berkeluh kesah dan meratap-ratap. Untuk menghindarinya, hendaknya ucapkan doa:
A’ûdzubillâhi minassyaithôni tsabarirrojīmi wajundihi waabnâ ihi (Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan, Tsabar, yang terkutuk, serta para pengikut dan anaknya).
2. Dâsim...lagi

22 September 2014

SAUDARAKU,
Berbicaralah kepada kedua orang tuamu dengan sopan santun. Jangan mengucapkan “AH” kepada mereka, jangan menghardik mereka, dan berkatalah kepada mereka dengan ucapan yang baik.
Taati selalu kedua orang tua selama tidak dalam maksiat, kerana tidak ada ketaatanpada makhluk yang bermaksiat kepada Allah.
Saudaraku,
Berlemah-lembutlah kepada kedua orang tuamu. Jangan bermuka masam didepannya dan jangan memelototi mereka dengan marah.
Jaga nama baik, kehormatan dan harta benda kedua orang tua. Jangan mengambil sesuatu tanpa seizin keduanya.
Lakukan hal-hal yang meringankan keduanya meski tanpa perintah. Seperti berkhidmat, membelikan beberapa keperluan, dan bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu.
Saudaraku,
Musyawarahkan semua pekerjaanmu dengan orang tua dan mintalah maaf kepada mereka jika harus berselisih pendapat.
Saudaraku,....lagi

20 September 2014


AMERIKA SYARIKAT  – Mantan anggota pasukan elit Angkatan Laut Amerika Syarikat yang pernah terlibat dalam perang melawan Mujahidin Islam, Ben Smith, telah melakukan pelecehan terhadap kitab suci Al-Qur’an. Smith yang kini bekerja sebagai juru bicara propagandis sayap kanan AS telah dengan sengaja melempar Al-Qur’an ke lantai sebagai bentuk pelecehan dan penghinaan terhadap Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala di tengah pidatonya di hadapan para anggota Konvensi Koalisi Tea Party Karolina Selatan, lansir Islamophobia Today....lagi (Arrahmah.com)

16 September 2014

Koalisi internasional musuh-musuh Islam pada saat ini telah bersatu untuk menghancurkan sehabis-habisnya umat Islam dan kaum Muslimin, khususnya Daulah Khilafah Islamiyah yang berada di bumi Syam yang diberkahi. Ini adalah lanjutan perang salib, dan boleh jadi merupakan perang akhir zaman atau yang biasa disebut dengan Al-Malhamah Al-Kubro, Wallahu a’lam bis showab!
Dalam kondisi seperti ini apa yang boleh dilakukan oleh umat Islam, khususnya yang berada jauh dari negeri Malahim, negeri akhir zaman? Umat Islam boleh melakukan hal-hal berikut, yakni :
Mendoakan kaum muslimin di bumi Syam (dan di semua tempat) dalam sholat, dengan memanjatkan qunut, dalam sujud, di waktu sahur dan di setiap waktu doa dikabulkan; supaya Allah melindungi mereka dari setiap keburukan serta menyelamatkan mereka dari setiap kejahatan, berbuat lembut kepada mereka, menjaga nyawa dan menutup aurat mereka, dan ...

Syam adalah tanah yang dijanjikan, di sana ada 1001 kebaikan dan juga ada 1001 permainan di balik 1001 katibah. Siapa pun tahu bahwa hari ini -entah sampai kapan- di sana telah dan sedang terjadi pergolakan yang sangat dahsyat bahkan lebih dahsyat lagi jika para aggressor ahzab di bawah pimpinan AS dan sekutunya terjun langsug. Jika sebelumnya sudah memakan korban 150 s/d 200 ribu jiwa maka korban berikutnya bisa lebih dahsyat lagi dengan angka sesuai jenis rudal dan misil lebih canggih. Itulah agresor yang tidak puas dengan tanaman dan hasil panennya.
Jauh sebelum aggressor hari ini berkumpul dalam satu koalisi, yaitu koalisi berjama’ah, koalisi kursi dan kepentingan, bukankah di sana mereka sudah mengumpulkan 1001 katibah? Siapakah yang melahirkan katibah-katibah itu? Dan juga, siapa pula di belakang katibah-katibah itu, yang disebut SPONSOR itu?...Al-mustaqbal.net

15 September 2014

Kita Diambang Perang Dunia III

Sabtu, Menandai peringatan 100 tahun Perang Dunia Pertama, Paus Francis telah memperingatkan bahwa konflik saat ini,  gelombang kejahatan dan pembantaian di seluruh dunia adalah sedikit demi sedikit menuju gerbang perang dunia ketiga.
“Kemanusiaan pada hari ini adalah waktu yang tepat untuk menangis,” kata Francis dalam homili dari Misa selama kunjungan ke peringatan perang terbesar di Itali, Reuters melaporkan pada Sabtu 13 September.
“Perang adalah kegilaan,” kata Paus pada peringatan dihadapan  100.000 tentara Itali di Redipuglia pemakaman dekat Slovenia....lagi

14 September 2014

Ilmu Usap Kepala ?

Ilmu ini ana sempat belajar daripada seorang USTAZ lagi HAFIZ Al- Quran dari Ma'had Tahfiz Kubang Bujuk Trengganu ketika beliau datang menziarahi ana di rumah ana beberapa hari  lalu..
ilmunya ialah :
Baca Ya Qawie (As Asma'ul Husna 99) sebanyak 11 kali  selepas solat fardhu sambil mengusap atau memegang kepala sendiri atau anak-anak dan niatkanlah supaya Allah kuatkan ingatan kita terhadap apa yang telah dan akan kita pelajari.

11 September 2014

Hukum Solat Tak Berkopiah

Fatwa Syaikh Sayyid Sabiq Rahimahullah
Beliau menulis dalam Fiqhus Sunnahnya:
روى ابن عساكر عن ابن عباس: أن النبي صلى الله عليه وسلم كان ربما نزع قلنسوته فجعلها سترة بين يديه.
وعند الحنفية أن ه لا بأس بصلاة الرجل حاسر الرأس، واستحبوا ذلك إذا كان للخشوع.
ولم يرد دليل بأفضلية تغطية الرأس في الصلاة.
“Diriwayatkan oleh Ibnu ‘Asakir dari Ibnu Abbas Radhiallahu ‘Anhuma, bahwa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pernah membuka penutup kepalanya (seperti surban) dan menjadikannya sebagai sutrah (pembatas) di hadapannya, dan beliau shalat sehingga tidak ada seorang pun yang lewat di depannya. Menurut Hanafiyah, tidak apa-apa shalatnya laki-laki dengan kepala terbuka, mereka menganjurkannya jika itu membawa kekhusyu’an.
Tak ada dalil tentang keutamaan menutup kepala ketika shalat.” (Fiqhus Sunnah, 1/128. Darul Kitab Al ‘Arabi)
Fatwa Lajnah Daimah Lil Buhuts Al ‘Ilmiyah wal Ifta’
Mereka ditanya tentang imam yang kepalanya terbuka alias tidak mengenakan peci, bolehkah? Jawabnya:

Oleh Abu Azzam

Saudaraku, sudahkah kita mencintai Islam? Bermacam-macam jawapan boleh kita berikan. Tapi yang jelas, ketika mencintai sesuatu kita tentu rela untuk berkorban deminya dan begitulah yang akan terjadi jika engkau benar-benar mencintai Islam. Tak cukup kata cinta itu diucapkan oleh bibirmu, tapi juga harus engkau yakini dalam hati dan diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana engkau harus mencintai islam? Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an

“Wahai kaum mukmin, mengapa kalian merasa sangat keberatan ketika di perintahkan kepada kalian, “Pergilah berjihad untuk membela Islam? Apakah kalian lebih mencintai kehidupan dunia daripada kehidupan akhirat? Padahal kesenangan dunia hanyalah sangat sedikit jika dibandingkan dengan kesenangan akhirat (QS at-Taubah [9]38)

Jikalau kamu tidak menolongnya, maka sesungguhnya Allah telah menolongnya. Wahai kaum mukmin pergilah kalian berperang dengan senang hati atau berat hati, kalian dengan harta dan jiwa kalian dengan untuk membela Islam. Demikian itu lebih baik bagi kalian menyadari pahala berjihad (QS at-Taubah [9]40-41)

Begitulah ayat-ayat itu mengobarkan semangat umat muslim untuk berjihad di jalan Allah, namun jika sekarang masih belum mampu pergi berjihad karena kondisi yang tidak memungkin kan. Masih ada cara lain untuk berjuang, salah satunya adalah dengan mengajak orang-orang mengingat Allah Subhanahu wa Ta’ala lewat jalan dakwah. Gandenglah tangan saudara-saudaramu menuju kebenaran. Seperti kita ketahui hanya dua jalan yang boleh kita tempuh dakwah dan jihad.

Begitulah wahai saudaraku engkau dituntut untuk mengajak orang-orang menuju kebaikan. Mengajak manusia kepada agama yang benar. Dan, tentulah hal ini merupakan pekerjaan yang sulit. Sebuah amal yang menyisakan beban dihatimu. Di titik ini, bentuk komitmen dan cintamu terhadap Islam dipertanyakan kembali. Cintakah engkau pada Islam.

Menjiwai agama....baca lagi SINI

09 September 2014

Faktanya, 75 % daripada struktur badan manusia terdiri dari air. Jika mereka sudah minum air secukupnya, maka otak mereka akan berfungsi pada tahap yang optimal. Segelas air di pagi hari akan membuat mereka berfikir lebih tajam dan jelas sepanjang hari.

Apa yang biasa kita lakukan saat pertama usai bangun tidur? Sebagian orang memilih ke kamar mandi atau kegiatan lain. Namun sejumlah pakar kesehatan menyarankan sebaiknya meminum segelas air putih.
Kenapa kita harus minum air putih ketika bangun tidur? Berikut delaman manfaan minum air pagi hari usai bagun tidur yang disarikan dari menprovement dan healthrecoverytips sebagaimana dikutip DW.DE.
Mengatasi Dehidrasi
Ketika terbangun dari tidur berjam-jam, tubuh mengalami dehidrasi. Dengan memberi asupan air kembali ke tubuh maka, badan akan lebih segar, lebih banyak energi alami sepanjang pagi, sehingga kita menjadi lebih sihat dan bahagia.
Mengurangi sembelit
Penyebab utama sembelit adalah dehidrasi. Minum air ketika bangun tidur tidak hanya akan mngatasi dehidrasi tetapi akan membantu meringankan sembelit, mendorong orang buang air besar dan merangsang gerakan usus di pagi hari. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai hari.
Mengeluarkan Racun
Minum air setelah bangun tidur akan mendorong keluar racun yang tidak diinginkan dari tubuh. Saat orang tidur, terjadi perbaikan tubuh. Hasilnya adalah racun menunggu untuk terperas keluar. Tubuh yang bersih dari racun, membuat kulit menjadi bersih dan cemerlang.
Menyerap Nutrisi
Minum air saat perut kosong akan membersihkan usus, sehingga memudahkan tubuh dalam menyerap berbagai nutrisi...lagi

08 September 2014



 Baca di SINI

07 September 2014

KARANGANYAR – Meskipun terdengar tidak jelas, ia percaya diri saat menjawab pertanyaan tentang ayat-ayat Al-Qur’an. Ia mungkin tidak boleh membaca huruf Arab, tetapi ia mampu lantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Fajar Abdurokhim Wahyudiono (10), telah menghafal seluruh ayat Al-Qur’an meskipun kesulitan yang ia hadapi, Maa Syaa Allah. Anak luar biasa yang menderita cerebral palsy (CP) ini atau lumpuh otak, memiliki cita-cita yang mulia yakni menjadi seorang imam di Masjidil Haram, Makkah, berdasarkan laporan yang ditulis aquila-style.com pada Rabu (3/9/2014).

Fajar menderita CP, sebuah kondisi terganggunya fungsi otak dan sistem saraf yang mengendalikan kamampuan gerakan, belajar, pendengaran, penglihatan dan berfikir....Arrahmah.com

;;