12 Mei 2014

LONDON - Top striker Chelsea FC, Demba Ba, salah satu diantara 40 pemain top dunia yang bermain di liga Inggris premier, dan dia secara terbuka mengamalkan imannya sebagai Muslim, serta dia membangun masjid di negaranya, Senegal. Pemain bola sepak Chelsea ini, mengeluarkan kekayaannya untuk membangun masjid di kota kelahirannya.

Demba Ba, pemain internasional Senegal, dan dia dikenal sebagai seorang Muslim yang sangat taat, seringkali merayakan gol kemenangannya dengan sujud. Berbicara kepada media Idependent pada hari Jumat, 9/5/2014, Ba mengatakan, “Muslim yang baik adalah orang yang baik, jadi saya mencoba untuk menjadi orang yang baik”, dan setelah dia cerita tentang kariernya di dunia bola sepak , kemudian dia mengatakan membangun masjid di kota kelahirannya di Senegal, minggu lalu ....lagi Voi 


Pada tahun 1992 , Tottenham Hotspur FC, Nayim adalah satu-satunya pemain muslim di divisyen liga utama Inggris. Pada tahun 2007, pemain Mali, Kanoute Omar , yang juga bermain untuk Tottenham, dan mengeluarkan wang pribadinya sebesar US $ 700.000, digunakan membeli sebuah gereja Seville, Spanyol, dan diubah menjadi sebuah masjid, hingga kini.

Sungguh mulia mereka. Mereka ‘merumput’ di daratan Eropa, dan kemudian kekayaannya digunakan bagi kebaikan, diantaranya membangun masjid. Bukan digunakan kepada hal-hal yag dapat membuat kerusakan bagi kehidupan. Contohlah mereka, haii .. guys .. (Sumber Voi )

0 Comments:

Post a Comment